'One Stop Service' Astra di BSD City

PT Astra International, Tbk, meresmikan Astra Biz Center di BSD City, Senin (14/8). Tempat ini merupakan pusat layanan dari Grup Astra.

'One Stop Service' Astra di BSD City
Warta Kota/Mochammad Dipa
PRESIDEN Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (tengah, baju putih) melakukan prosesi pemotongan tumpeng tanda diresmikannya Astra Biz Center di BSD City, Tangerang, Senin (14/8). 

WARTA KOTA, BSD CITY -- PT Astra International, Tbk, meresmikan Astra Biz Center di BSD City, Senin (14/8). Berkonsep ‘one stop service’, tempat ini merupakan pusat layanan dari beberapa perusahaan Grup Astra yang melayani jual-beli, bengkel, pembiayaan, asuransi, dan lainnya.

Hadir dalam peresmian tersebut Presiden Direktur PT Astra Internasional Tbk Prijono Sugiarto didampingi Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Prijono mengatakan, kawasan BSD dipilih sebagai lokasi Astra Biz Center karena kawasan ini memiliki potensi pasar besar dengan perkembangan ekonomi dan sosial di kawasan ini yang sangat cepat.

"Astra Biz Center merupakan wujud komitmen Astra untuk memenuhi kebutuhan dan kemudahan pelanggan dalam berbelanja sekaligus servis tanpa harus berpindah tempat," ungkap Prijono saat meresmikan Astra Biz Center, Senin (14/8).

Dibangun di atas lahan seluas 62.107 meter persegi dan luas bangunan 31.753 meter persegi, Astra Biz Center BSD City Tangerang ini menelan total investasi mencapai Rp 777,25 miliar yang terdiri dari tanah dan bangunan sebesar Rp 744 miliar dan tambahan Rp 33,25 miliar dari beberapa sales operation.

Ada 6 sales operation di bawah naungan Grup Astra yang beroperasi di Astra Biz Center BSD City, Tangerang ini, yakni Astra International-Toyota Sales Operation (Auto2000) untuk produk-produk Toyota, Astra International-Daihatsu Sales Operation untuk produk-produk Daihatsu, dan Astra International-Isuzu Sales Operation untuk produk-produk Isuzu.

Selain itu, ada Astra International-BMW Sales Operation untuk produk-produk BMW, Astra International-Peugeot Sales Operation untuk produk-produk Peugeot, dan Astra International-Honda Sales Operation untuk produk-produk motor Honda. (Mohammad Dipa)

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved