WartaKota/

Yuk, Cicipi Jajanan Gratis di Bandara Soetta Saat Perayaan HUT AP II

PT Angkasa Pura II merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 33 yang jatuh tepat pada Minggu (13/8/2017). Berbagai kemeriahan pun digelar di area Bandara S

Yuk, Cicipi Jajanan Gratis di Bandara Soetta Saat Perayaan HUT AP II
Warta Kota/Andika Panduwinata
Salah satu stan jajanan di Bandara Soetta saat perayaan HUT AP II. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

WARTA KOTA, TANGERANG -- PT Angkasa Pura II merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 33 yang jatuh tepat pada Minggu (13/8/2017). Berbagai kemeriahan pun digelar di area Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Termasuk di antaranya pelayanan jajanan gratis di Bandara Soetta. Para penumpang dapat mencicipi berbagai makanan dan minuman yang disediakan.

Pantauan Warta Kota, berbagai stand jajanan didirikan di Terminal 1 Bandara Soetta. Ada sejumlah makanan serta minuman tradisional yang bisa dinikmati.

Seperti somay, sate, bir pletok, dawet dan lain sebagainya. Pengunjung tak perlu mengeluarkan kocek untuk menyantap hidangan tersebut.

Human Capital and Finance Eksekutif Manager Bandara Soetta, Indah Suryandari saat ditemui di Terminal 1 pada Minggu (13/8/2017).
Human Capital and Finance Eksekutif Manager Bandara Soetta, Indah Suryandari saat ditemui di Terminal 1 pada Minggu (13/8/2017). (Warta Kota/Andika Panduwinata)

"Ini dalam rangka ulang tahun AP II. Penumpang bisa menikmati makanan dan minuman free di sini," ujar Human Capital and Finance Eksekutif Manager Bandara Soetta, Indah Suryandari saat ditemui di Terminal 1 pada Minggu (13/8/2017).

Ia menjelaskan pada hari ini merupakan momen puncaknya. "Kami ingin memberikan kegembiraan untuk para penumpang khusus hari ini," ucapnya.

Menurut Indah, selain disuguhkan jajanan kuliner, masih banyak berbagai kegiatan kemeriahan yang dihadirkan oleh pihak pengelola Bandara Soekarno Hatta.

"Di Terminal 2 juga ada game - game menarik beserta hadiah dan souvenir untuk para penumpang. Dan di Terminal 3 hiburan live musik dari penampilan Andra & The Backbone," kata Indah. (*)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help