WartaKota/
Home »

Video

Wow, Lihat Mewahnya Rumah Pasutri Bos First Travel

Petugas sudah memasang garis polisi di rumah milik pasangan suami istri yang menghimpun dana hingga setengah triliun rupiah tersebut

WARTA KOTA, JAKARTA- Pasangan suami istri tersangka penipuan umrah, bos First Travel, Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman ternyata sangat mewah. 

Pengamatan Warta Kota, rumah  bercat putih dengan pagae besi berwarna emas itu berada di Jalan Taman Venesia Selatan, Cluster Taman Venesia, Sentul City. 

Menurut tukang kebun di kompleks itu yang tidak mau disebutkan namanya, keluarga besar Andika sudah 3 tahun tinggal di rumah itu.

Diperkirakan luas tanah di rumah mewah itu memiliki luas lebih dari 1000 meter persegi. 

Petugas sudah memasang garis polisi di rumah milik pasangan suami istri yang menghimpun dana hingga setengah triliun rupiah tersebut

Seperti diketahui, polisi menghitung kerugian para korban yakni satu orang Rp 14,3 juta dikali 35.000, maka kerugian mencapai Rp 550 miliar.

Angka tersebut didapatkan setelah polisi melakukan penghitungan antara biaya yang harus dibayar setiap jemaah untuk melakukan perjalanan ibadah umrah dengan total jemaah yang belum diberangkatkan.

Dari pemeriksaan awal, penyidik Bareskrim menelusuri berbagai rekening dan aset yang dimiliki tersangka.

Namun, berdasarkan sejumlah rekening yang telah diblokir, penyidik hanya menemukan uang sekitar Rp 1,3 juta.

Penulis: Alex Suban
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help