WartaKota/

Terminal 3 Disulap Jadi Arena Konser, Calon Penumpang pun Larut

Minggu (13/8/2017) pelataran Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, disulap jadi arena konser musik. Calon penumpang larut.

Terminal 3 Disulap Jadi Arena Konser, Calon Penumpang pun Larut
Warta Kota/Andika Panduwinata
Konser Musik di Terminal 3 -- Dedi, vokalis Grup Band Andra and The Backbone tengah membawakan lagu di Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten yang diubah jadi arena konser musik pada Minggu (13/8/2017) bertepatan dengan hari jadi PT Angkasa Pura II. Penonton dlaporkan ikut larut bernyanyi dalam kosner ini. 

WARTA KOTA, TANGERANG -- Minggu (13/8/2017) pemandangan dan suasana pelataran Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten tampak jauh berbeda dibanding biasanya.

Hari itu para calon penumpang tampak berkerumun dengan antusias memenuhi bagian tengah pelataran Terminal 3 yang telah disulap jadi arena konser musik.

Mereka menikmati konser musik yang menampilkan antara lain Andra and The Backbone, Akmal Tobing, dan Zian Zigas.

Setelah wartawan mencari tahu, ternyata PT Angkasa Pura II selaku pengelola bandara internasional ini bukan tanpa alasan mebgubah pelataran Terminal 3 Domestik menjadi arena konser musik.

Tanggal 13 Agustus merupakan hari jadi ke- 33 perusahaan plat merah ini. Mereka ingin memberikan "hadiah" kepada para pengguna jasa masakapai penerbangan milik negara ini Garuda Indonesia.

Berbeda -- Pemandangan dan suasana berbeda dari biasanya terjadi di pelataran Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten Minggu (13/8/2017) berubah jadi arena konser musik. PT Angkasa Pura II selaku pengelola bandara melakukan hal ini bertepatan dengan hari jadi 33 mereka yang jatuh pada 13 Agustus 2017.
Berbeda -- Pemandangan dan suasana berbeda dari biasanya terjadi di pelataran Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten Minggu (13/8/2017) berubah jadi arena konser musik. PT Angkasa Pura II selaku pengelola bandara melakukan hal ini bertepatan dengan hari jadi 33 mereka yang jatuh pada 13 Agustus 2017. (Warta Kota/Andika Panduwinata)

Pantauan Warta Kota, para musisi itu tampak berhasil membius para penonton dengan tembang-tembang yang mereka bawakan.

Para calon penumpang tampak turut bernyanyi sambil mengabadikan momen-momen menarik dengan ponsel mereka

Dedi vokalis Andra and The Backbone mengaku takjub atas suasana hangat yang muncul di Terminal 3.

"Kami ini baru pertama kali manggung di Bandara. Ternyata seru juga," ujar Dedi seraya tersenyum di atas panggung menyapa khalayak penonton.

Andra and The Backbone membawakan beberapa lagu andalan mereka saat mengguncang penonton. Mereka melantunkan lagu Sempurna, Tak Ada yang Bisa, dan Musnah.

"Keren juga sih, asyik banget di Bandara ada konser gini," ucap Riki (31) satu dari calon penumpang saat ditemui di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Sementara itu Direktur Pelayanan dan Fasilitas AP II, Ituk Herarindri menjelaskan pihaknya menggelar event ini untuk menghibur pengguna jasa Bandara Soetta dalam rangka HUT yang ke- 33 PT Angkasa Pura II. Ia menyebut jajarannya berniat mendorong agar Bandara Soetta ini dapat naik level dan bersaing dengan negara - negara lainnya.

"Ke depannya kami akan lanjutkan disesuaikan dengan harapan dan keinginan, hiburan seperti apa yang dibutuhkan untuk penumpang," papar Ituk.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help