WartaKota/

Seorang Nenek Terluka Parah di Posko Ormas

Seorang nenek ditemukan bersimbah darah di Posko Ormas Pemuda Pancasila, Jalan Jelupang-Lengkong Raya, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Seorang Nenek Terluka Parah di Posko Ormas
Seorang nenek ditemukan tergeletak tak berdaya di posko sebuah ormas di Tangsel. Telapak tangan kanannya terputus. 

WARTA KOTA, TANGERANG-Seorang nenek ditemukan bersimbah darah di Posko Ormas Pemuda Pancasila, Jalan Jelupang - Lengkong Raya, Serpong Utara, Tangerang Selatan pada Minggu (13/8/2017).

Perempuan paruh baya yang bernama Ellih (73) ini luka dengan telapak tangan terputus akibat tebasan senjata tajam.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander. Korban yang merupakan tunawisma ini sudah dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Tangerang.

"Kondisi korban masih hidup," ujar Alexander di Mapolres Tangerang Selatan kepada Warta Kota, Minggu (13/8/2017).

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus tersebut. Petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang police line.

"Masih penyelidikan," ucapnya.

Salman (42) satu dari saksi di lokasi menyebut dirinya menemukan nenek itu sudah dalam kondisi mengenaskan. Bahkan dirinya mengira wanita berusia 73 tahun ini merupakan korban mutilasi.

"Enggak ada suara gaduh sih, sepi aja di Posko itu. Tahu - tahu ada korban tergeletak banyak darah," kata Salman pedagang buah di sekitar lokasi.

Sementara itu Sekjen Ormas Pemuda Pancasila Tangerang Selatan, Iwan Pristiasya mengungkapkan bahwa korban memang diketahui sering berada di Poskonya. Namun dirinya membantah bahwa insiden ini ada kaitannya dengan ormas yang dinaunginya.

"Posko itu memang kosong tidak digunakan untuk Sekretariat. Dari informasi anggota saya, korban memang sering berada di situ semenjak Posko didirikan," papar Iwan.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help