WartaKota/

Pekan Depan Polisi Berencana ke Singapura untuk Periksa Novel

Polisi berencana melakukan pemeriksaan kepada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Novel Baswedan di Singapura pekan depan.

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Polisi menyatakan akan melakukan pemeriksaan kepada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan di Singapura. Pemeriksaan akan dilakukan pekan depan.

"Rencannya Minggu depan kami akan periksa Novel. Nanti pemeriksaan akan didampingi oleh pimpinan KPK," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya,
Komisari Besar Polisi Argo Yuwono, ketika dimintai konfirmasi di Jakarta, Minggu (12/8/2017).

Surat pemeriksaan itu, lanjut Argo, telah dikirimkan kepada pihak KPK. Namun dia menyebutkan pihaknya belum bisa memastikan tanggal pemeriksaan tersebut.

"Paling nanti dari kami yang berangkat hanya dua orang saja. Kasubdit dan Dirkrimum (Direktur Kriminal Umum) Polda Metro Jaya. Kami akan lakukan BAP (Berita Acara Pemeriksaan)," katanya.

Seperti diketahui, Novel Baswedan disiram air keras oleh dua orang pengendara motor tidak dikenal. Aksi penyiraman terjadi saat Novel berjalan pulang dari masjid dekat rumahnya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, seusai salat Subuh, pada 10 April 2017 lalu.

Akibat aksi tersebut, kedua mata Novel terluka. Novel pun kini masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help