WartaKota/

GIIAS 2017

‘Kuzer’ Pertama di Dunia Meluncur di GIIAS 2017

GIIAS bukan hanya ajang unjuk gigi keandalan mobil-mobil penumpang, melainkan juga deretan mobil-mobil niaga.

‘Kuzer’ Pertama di Dunia Meluncur di GIIAS 2017
Dok. Seven Events
Peluncuran Truck Kuzer di GIIAS 2017 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bukan hanya milik deretan merek-merek  mobil penumpang untuk unjuk gigi dan memperkenalkan produk-produk baru andalannya, melainkan juga momentum bagi produsen mobil niaga meluncurkan truk-truk anyar mereka.

Adalah UD Truck, salah satu peserta sekaligus produsen kendaraan komersial pertama yang menghadirkan world premiere untuk produk terbaru di segmen light duty, Truk Kuzer. Dan peluncuran perdana dunia ini dilakukan di GIIAS 2017.

“Saya merasa sangat puas, menarik, dan antuasias terhadap industri kendaraan komersial di Indonesia,” kata Design Director UD Trucks, Toshio Shiratori, menyampaikan alasan dipilihnya GIIAS 2017 untuk meluncurkan Kuzer.

“Saya pernah ikut merancang tampilan truk dan saya sangat terkejut bahwa saat ini ada banyak model-model truk terbaru yang ditampilkan. Hal ini menandakan bahwa industri kendaraan komersial terus mengalami kenaikan,” imbuhnya.
 
Valery Muyard, Presiden Director UD Trucks Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima wartakolive.com Sabtu (12/8) sore, menambahkan, “Potensi pasar kendaraan komersial dan tingginya kebutuhan akan truk ringan melatar belakangi peluncuran Truk Kuzer untuk pertama kalinya di dunia dan di Indonesia melalui ajang GIIAS 2017.”
 
Di ajang GIIAS kali ini, delapan merek kendaraan niaga unjuk gigi. Mereka adalah DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help