WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Kronologi Mobil "Terbang" di Depan Polsek Tanjung Duren

Sebuah mobil Mazda CX-5 mengalami kecelakaan dan terbalik di depan Polsektro Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kronologi Mobil
Sebuah mobil Mazda CX-5 kecelakaan dan terbalik di depan Polsektro Tanjung Duren, Jakarta Barat. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Sudarmanto mengatakan mobil yang terkena dampak kecelakaan mobil Mazda CX 5 dengan nomor polisi B 611 RRA adalah mobil Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa yaitu Honda HRV A-168-AA mengalami kerusakan.

Dia menjelaskan kronologi kejadian berawal Mazda CX 5 yang dikemudikan Agus Christianto melaju dari Jalan S Parman atau dari arah Selatan ke Utara.

Ketika masuk ke Jalan Tanjung Duren tepatnya depan Polsek Tanjung Duren, mobil itu menabrak tiang lampu penerangan jalan.

"Mobil melompat ke trotoar pembatas jalan dan menabrak Hinda HRV yang sedang terparkir," kata Sudarmanto lewat pesan singkatnya.

Setelah menabrak mobil HRV, Mazda berwarna hitam itu kemudian menabrak tiang telepon. Akibat kejadian itu Mazda itu mengalami kerusakan seperti body ringsek, kaca pecah, roda depan patah.

Sedangkan mobil HRV mengalami kerusakan pada bagian atap ringsek, kaca depan dan kaca samping kiri pecah, pintu samping kiri penyok,serta tiang lampu penerangan jalan dan tiang telpon patah.

"Kami masih mendalami kasus ini. Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara," ungkap dia.

Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help