WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Indah Permatasari Sebut Banyak Cowok yang Dekatin Dirinya

Tidak disangka-sangka, di balik wajahnya yang luguh dan berparas cantik, bintang film dan sinetron Indah Permatasari (20) banyak didekati oleh lelaki

Indah Permatasari Sebut Banyak Cowok yang Dekatin Dirinya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Indah Permatasari. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PALMERAH -- Tidak disangka-sangka, di balik wajahnya yang luguh dan berparas cantik, bintang film dan sinetron Indah Permatasari (20) banyak didekati oleh laki-laki.

"Sudah ada yang deketin belum yah. Hih banyak kali cowok yang deketin aku," kata Indah Permatasari seraya tertawa kepada Warta Kota.

Dara cantik kelahiran Makassar, 16 Mei 1997 ini mengatakan ia belum mau menetapkan hatinya kepada laki-laki yang mendekatinya dalam waktu dekat.

Indah Permatasari.
Indah Permatasari. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Cuman masih dalam daftar menunggu," ungkapnya.

Bintang film 'Rudy Habibie' ini mengatakan ia ingin laki-laki yang baik-baik saja. Ia menegaskan tidak mau memiliki kekasih perokok, peminum, dan tatoan.

"Aku gasuka lelaki yang perokok dan peminum. Hemmm yang neko2 gasuka. Suka yang lelaki tipikal pekerja lah, dia gak perokok dan tidak punya tatoo, itu yang terpenting. Karena enggak suka," ucapnya.

Ketidak sukaan terhadap lelaku perokok, peminum, dan memiliki tato memang sudah diperingatkan oleh kedua orangtuanya Indah selama ini.

"Keluarga aku juga enggak suka yang gitu-gitu. Aku punya kaka perempuan dan mereka sudah menikah. Suaminya luar biasa baik banget dan aku mau cari yang seperti itu. Terus yang sayang sama keluarga, istrinya, dan pekerja," ujar Indah Permatasari. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help