WartaKota/

Eskavator Sudah Siap dalam Pengerjaan Percepatan Jalan Daan Mogot 2

Alat berat atau eskavator sudah berada di lokasi dan tengah dilakukan pengerjaan.

Eskavator Sudah Siap dalam Pengerjaan Percepatan Jalan Daan Mogot 2
Ilustrasi. Jalur hijau di pinggiran Kali Mookervart di Tangerang dipenuhi semak belukar dan tanaman liar. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Pasca-kunjungan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, pekan lalu, ke perusahaan-perusahaan yang terkena proyek pengerjaan sisi jalan selatan Sungai Mookervart di sepanjang Jalan Daan Mogot turut berdampak positif pada percepatan pengerjaannya.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Sigit, selaku pihak kontraktor dari PT. Moderna Teknik Perkasa.

Menurutnya, setelah kunjungan Wakil Wali Kota, Minggu lalu, sangat berdampak pada progres pengerjaannya.

Melalui dialog yang dibangun oleh Pemkot Tangerang beserta jajaran terkait, 16 perusahaan yang terkena proyek tersebut, beberapa sudah menyerahkan lahannya untuk dilakukan pengerjaan.

“Alat berat atau eskavator sudah berada di lokasi dan tengah dilakukan pengerjaan,” ujar Sigit seusai Rapat Percepatan Pengerjaan Jalan Sisi Selatan Mookervart, yang digelar di Ruang Kerja Wakil Wali Kota Tangerang, Kamis (10/08/2017).

Adapun hasil diskusi hari ini seperti kesediaan PT. Tatung Budi Indonesia, pabrik plastik serta PT. Era Prima, tentunya juga akan segera dimulai eksekusi.

Sehingga, target waktu pengerjaan hingga Januari 2018, dapat tercapai.

“Dengan upaya keras yang dilakukan Pemkot Tangerang dan respon perusahaan-perusahaan yang cukup kooperatif dalam dialog, kami tambah semangat dan diharapkan pengerjaannya dapat selesai tepat waktu," ucapnya.

Sementara itu, Sachrudin, menyampaikan, jajarannya kembali duduk bersama perusahaan-perusahaan yang lahannya terkena proyek.

Hal ini dilakukan sebagai upaya percepatan dan tentunya ingin selalu membiasakan dalam menyelesaikan setiap persoalan dengan berdialog dari hati ke hati dan mencari solusi jalan tengah.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help