WartaKota/

GIIAS 2017

Cari Truk dan Bus Baru di GIIAS 2017

Sebanyak 55 unit kendaraan komersial dari delapan agen pemegang merek ikut memamerkan produk-produk baru mereka di ajang GIIAS 2017.

Cari Truk dan Bus Baru di GIIAS 2017
Dok. Seven Events
Kendaraan niaga ikut unjuk kebolehan di ajang GIIAS 2017 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Pameran akbar otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) memang menarik perhatian masyarakat dan pelaku bisnis otomotif tak hanya di Tanah Air, tetapi juga dunia. Tak heran jika pesertanya tak hanya mobil-mobil penumpang tetapi juga mobil-mobil niaga.

Truck Kuzer yang baru diluncurkan oleh produsen UD Truck di ajang ini menjadi tanda keberadaan GIIAS sebagai momentum untuk memperkenalkan kelebihan-kelebihan produk-produk niaga. Di ajang GIAAS 2017, sebanyak 55 unit kendaraan komersial dari delapan agen pemegang merek dipamerkan di sini, antara lain:

DFSK

DFSK membawa dua kendaraan utamanya, yaitu DFSK Super Cab Mini Truck yang dikhususkan untuk pasar komersial Indonesia dan DFSK Glory 580 yang masuk ke dalam kategori SUV. Pada kesempatan kali ini DFSK memaksimalkan ajang GIIAS 2017 untuk memperkenalkan produk komersial terbarunya dengan menggelar system pra penjualan.

FAW

Sebagai satu-satunya produsen kendaraan komersial asal China, FAW, menghadirkan ragam model truk berat serta truk ringan yang dapat menunjang transportasi kargo dan kegiatan operasional lainnya, seperti FAW jenis traktor dan truk light duty aplikasi mini mixer.

Mengangkat tema ‘Your Business Optimizer’ FAW menawarkan promo kemudahan DP ringan dan layanan purna jual yang lebih luas serta gratis jasa selama dua tahun dan kemudahan-kemudahan lainnya.

Hino

Berlokasi di Hall 3, Indonesia Convention Exhibition (ICE), Hino menampilkan 7 kendaraan komersial andalannya, di antaranya adalah produk terbaru yang dikenalkan untuk pertama kalinya pada gelaran GIIAS 2017 yaitu New Hino Dutro 130 HDL, Hino Dutro 130 HD dan RM 380.

Hyundai Truck & Bus

Halaman
123
Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help