WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Aurelie Moremans Belum Besuk Ello di Penjara

Bintang film Aurelie Moeremans mengaku belum punya waktu untuk membesuk kekasihnya, Marcello Tahitoe yang ditangkap karena penyalahgunaan ganja.

Aurelie Moremans Belum Besuk Ello di Penjara
Arie Puji Waluyo
Aurelie Moeremans saat ditemui dalam press screening film 'Gelas Gelas Kaca' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016). 

WARTA KOTA, PALMERAH-Bintang film Aurelie Moeremans mengaku belum memiliki waktu untuk membesuk kekasihnya, Marcello Tahitoe yang ditangkap karena memiliki narkotika jenis ganja.

"Aku belum besuk. Aku kebetulan lagi syuting film di luar kota," kata Aurelie Moeremans melalui pesan singkat, Sabtu (12/8/2017) malam.

Kendati demikian, Aurelie mengungkapkan ia akan tetap menunggu pria yang akrab disapa Ello itu hingga keluar dari jeruji besi.

"Aku yakin dia akan menjadi orang yang lebih baik dan hebat lagi habis ini. Aku selalu support dan akan setia menunggunya," ucap Aurelie Moeremans.

Diberitakan sebelumnya, Marcello Tahitoe ditangkap oleh Polres Metro Jakarta selatan sejak Minggu (6/8/2017) malam lalu di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saat ditangkap, pihak kepolisian mendapatkan dua paket narkotika jenis ganja, dengan berat kurang dari 5 gram. Tanpa ada perlawanan, Ello pun tunduk ketika ditangkap oleh pihak kepolisian.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help