WartaKota/
Home »

Seleb

» Musik

Grup Metal Dream Theater akan Tampil di JogjaROCKarta, BLANJAcom Siapkan 3000 Tiket

Grup band Dream Theater, pengusung aliran progresif metal asal Amerika, akan tampil di festival band JogjaROCKarta pada 29 September 2017.

Grup Metal Dream Theater akan Tampil di JogjaROCKarta, BLANJAcom Siapkan 3000 Tiket
visionproducoes.com
Dream Theate 

WARTA KOTA, MATRAMAN -- Para penikmat musik rock, khususnya yang beraliran metal,  di Indonesia disarankan bersiap-siap menyambut kedatangan grup band metal ternama asal Amerika, Dream Theater.

Grup band pengusung aliran progresif metal ini akan tampil di festival band JogjaROCKarta: International Music Festival yang berlangsung pada 29 September 2017 mendatang.

Festival yang dipromotori Rajawali Indonesia Communication ini akan menampilkan Dream Theater pada hajatan musik yang akan berlangsung di Stadion Kridosono kawasan Kotabaru Yogyakarta. Sejumlah grup band rock papan atas Indonesia juga disiapkan memeriahkan festival ini.

Setelah tiket pre-sale grup band ini terjual habis dalam satu hari, BLANJA.com, sebuah Marketplace besutan Telkom Indonesia dan eBay, menyiapkan 3000 tiket Dream Theater untuk para penggemarnya di Indonesia.

Dream Theater
Dream Theater (wikipedia.org)

“BLANJA.com menjadi satu-satunya marketplace yang menjual tiket Dream Theater paling banyak," ujar Fikri selaku Vice President BLANJA.com

Tiket dibandrol dengan harga mulai dari Rp 450.000 untuk Kelas Festival B dan Rp 900.000 untuk Kelas Festival A.

Fikri menambahkan, banyaknya tiket Dream Theater yang disediakan BLANJA.com ini ditujukan agar masyarakat Indonesia khususnya penggemar music rock, tidak perlu lagi repot-repot mengantre untuk membeli tiket.

"Calon penonton cukup melakukannya dengan mengakses BLANJA.com baik melalui aplikasi atau website," kata Fikri.

BLANJA.com, masih kata Fikri, juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti diskon hingga 10 persen yang dapat dinikmati dengan kode voucher “BANGKIT” saat berbelanja melalui aplikasi BLANJA.com dan kode voucher “BER5ATU” untuk pembelian melalui website.

"Ada juga promo menarik diskon hingga Rp500.000 dari bank partner hanya di BLANJA.com," tuturnya.

Konser bertajuk JogjaROCKarta: International Rock Music Festival juga menampilkan band rock papan atas Indonesia, seperti God Bless, Power Metal, Death Vomit, dan Kelompok Penerbang Roket

Dream Theater
Dream Theater (wikipedia.org)

Dream Theater adalah salah satu grup metal progresif paling terkemuka di dunia saat ini. Terbentuk pertama kali pada 1985 dengan nama Majesty grup ini didirikan oleh John Petrucci, John Myung, dan Mike Portnoy, saat mereka belajar di "Berklee College of Music" di Boston, Massachusetts.

Mereka kemudian keluar dari kuliah untuk berkonsentrasi pada band yang akhirnya menjadi Dream

Theater. Meskipun telah terjadi beberapa kali perubahan lineup, tiga anggota asli tetap bersama-sama dengan James LaBrie dan Jordan Rudess hingga 8 September 2010, ketika Mike Portnoy meninggalkan band.

Pada Oktober 2010, band ini mengadakan audisi drummer untuk menggantikan Portnoy. Mike Mangini diumumkan sebagai drummer baru pada tanggal 29 April 2011, setelah menyisihkan 6 drummer kelas dunia.

Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help