WartaKota/

Anak Buahnya Dipukul Oknum TNI, Kapolresta Pekanbaru: Kuncinya Tetap Sabar

Atas kesabaran dan dedikasinya dalam menjalankan tugas, Bripda Yoga Vernando, personel Satlantas Polresta Pekanbaru, diganjar penghargaan.

Anak Buahnya Dipukul Oknum TNI, Kapolresta Pekanbaru: Kuncinya Tetap Sabar
TRIBUN PEKANBARU/RIZKY ARMANDA
Bripda Yoga Vernando, personel Satlantas Polresta Pekanbaru, dapat penghargaan. 

WARTA KOTA, PEKANBARU - Atas kesabaran dan dedikasinya dalam menjalankan tugas, Bripda Yoga Vernando, personel Satlantas Polresta Pekanbaru, diganjar penghargaan.

Penghargaan dalam bentuk piagam tersebut diserahkan langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto, dalam gelaran apel pemberian penghargaan, Jumat (11/8/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ratusan personel yang terdiri dari pejabat utama dan anggota dari Polresta Pekanbaru dan jajaran, turut serta menyaksikan prosesi pemberian penghargaan ini.

Baca: Polisi yang Dipukul Oknum TNI di Pekanbaru Ternyata Mantan Pemain Sinetron

"Pelajaran atau hikmah yang dapat kita ambil adalah, kesabaran dan keikhlasan merupakan kunci utama dalam menjalankan tugas sehari-hari," ujar Kapolresta.

Ia berharap, seluruh personel dapat menjalankan fungsi dan tugasnya dengan lebih baik lagi.

"Tetap jaga keselamatan diri. Lakukan dan jalankan tugas baik. Berikan pelayanan terbaik. Kuncinya tetap sabar," katanya.

Baca: Anggota TNI Pemukul Polantas Ternyata Alami Depresi Sejak Pulang Tugas dari Papua

Terkait hal ini, Kapolresta menyampaikan, Kapolda Riau Irjen Zulkarnain Adinegara juga telah menyampaikan apresiasinya kepada Bripda Yoga Vernando.

Usai apel pemberian penghargaan ini, ratusan personel tampak menyalami dan mengucapkan selamat kepada Bripda Yoga Vernando.

Sebelumnya, rekaman video oknum TNI Serda  WS memukul polantas yang diketahui merupakan Bripda Yoga Vernando, viral di media sosial. (Rizky Armanda)

Editor: Yaspen Martinus
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help