WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

11 Bulan Pacaran Jarak Jauh, Surya Ibrahim Akhirnya Nikahi Sheza Idris

Ijab kabul diucapkan Surya dengan lantang dan cepat, hanya dalam waktu beberapa detik.

11 Bulan Pacaran Jarak Jauh, Surya Ibrahim Akhirnya Nikahi Sheza Idris
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Sheza Idris (28) dan Surya Ibrahim (26) menikah di kediaman Sheza di Kompleks Kresek Indah, Duri Kosambi, Jakarta Barat, Sabtu (12/8/2017). 

WARTA KOTA, CENGKARENG - Kabar bahagia datang dari pasangan Sheza Idris (28) dan Surya Ibrahim (26). Pasangan beda profesi tersebut akhirnya melangsungkan pernikahan, Sabtu (12/8/2017).

Akad nikah yang digelar di kediaman Sheza di Kompleks Kresek Indah, Duri Kosambi, Jakarta Barat itu, berlangsung dengan suasana penuh haru dan khidmat.

Proses ijab kabul pun berjalan lancar tanpa ada halangan. Ijab kabul diucapkan Surya dengan lantang dan cepat, hanya dalam waktu beberapa detik.

Baca: Diplomasi Nasi Goreng di Pendopo Perjuangan Cikeas

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Drisha Wijayanka binti Idris Priyatna dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai," ucap Surya.

Saat disinggung mengenai ijab kabul yang diucapkan dengan begitu lantang, Surya sempat tersipu malu. Menurutnya, apa yang dilakukan semata-mata agar prosesi yang dijalani lebih khidmat.

"Bukan ngebet ya, tapi supaya gampang, gimana biar suasana khidmat dan ijab kabul lancar," ujar Surya usai prosesi akad nikah, di Kompleks Kresek Indah, Duri Kosambi, Jakarta Barat, Sabtu (12/8/2017).

Baca: Prabowo Subianto: Presidential Threshold 20 Persen Adalah Lelucon Politik yang Menipu Indonesia

Sheza mengaku bahagia bisa melewati semua momen penuh haru itu. Apalagi, selama ini mereka baru saling mengenal kurang dari satu tahun. Persiapan pernikahan pun dilakukan dengan begitu cepat karena tidak memiliki banyak waktu.

"Alhamdulillah akhirnya nikah juga. Semua jadi satu rasanya. Prosesnya 11 bulan pacaran LDR-an terus dijodohin. Cuma punya waktu setengah bulan ketemu, terus prosesi ini," ungkapnya.

Khusus mengenai mas kawin, Sheza dan Surya melangsungkan akad nikah dengan mas kawin berupa sepasang anting dan gelang berlian. Namun, Surya enggan memberitahu detail mas kawin tersebut.

"Mas kawin perhiasan dan perlengkapan salat. Mas kawin kalau beratnya enggak enaklah disebutin," cetusnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help