WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Usai Rilis, Ello Dibawa ke RSKO Cibubur

Penyanyi Ello (34) akan dipindahkan ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur setelah beberapa hari terakhir mendekam dibalik sel tahanan.

Usai Rilis, Ello Dibawa ke RSKO Cibubur
instagram
Marcello Tahitoe 

WARTA KOTA, KEBAYORANBARU-Penyanyi Ello (34) akan dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur setelah beberapa hari terakhir mendekam dibalik sel tahanan. Langkah tersebut rencananya akan dilakukan usai rilis kasus tersebut oleh pihak kepolisian.

"Kita selaku tim kuasa hari ini, kita mau ke RSKO duluan, nanti saudara Ello setelah rilis akan dibawa ke RSKO. Untuk hasil assessment sudah keluar semua," ujar kuasa hukum Ello, Isaac Sanger saat berada di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

"Iya kita upayakan hari ini, setelah rilis. Setelah rilis Ello akan dibawa ke RSKO," sambung kuasa hukum Ello lainnya, Chris sam Siwu.

Chris menambahkan proses hukum sudah berjalan untuk masalah proses asesmennya. Hasilnya sudha kita terima, kita akan koordinasi dengan RSKO. "Kita harap di RSKO bisa menerima Ello hari ini," katanya.

Chris memastikan pihaknya akan mengupayakan agar Ello bisa menjalani rehabilitasi. Hanya saja seluruh proses tersebut masih harus berkoordinasi dengan pihak berwajib untuk kelanjutannya.

"Positif akan direhabilitasi hanya hasilnya bagaimana assessment biar pihak Polres yang rilis. Kami kuasa hukum sudah diberikan informasinya dan kami akan mengurus semua itu," tuturnya.

"Semoga RSKO bisa menjalankan proses rehabilitasi ini dan menerima keadaan Ello," ungkapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help