WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Ulang Tahun, Gita Gutawa: 24 Tahun Spesialnya Double

Gita Gutawa genap berusia 24 tahun, pada Jumat (11/8/2017). Merayakan pertambahan umurnya itu dengan merilis album baru bertajuk 'Gita Puja Indonesia'

Ulang Tahun, Gita Gutawa: 24 Tahun Spesialnya Double
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gita Gutawa 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, PASAR BARU - Musisi dan penyanyi Gita Gutawa genap berusia 24 tahun, pada Jumat (11/8/2017). Merayakan pertambahan umurnya itu dengan merilis album baru yang bertajuk 'Gita Puja Indonesia'.

"Hari ini spesial banget. Karena aku ulang tahun disaat rilis album baru Gita Puja Indonesia ini. Jadi spesial dan senangnya double," kata Gita Gutawa saat merilis Gita Puja Indonesia, di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017).

Memaknai usia 24 tahun, anak komposer Erwin Gutawa ini memaknainya dengan selalu bersyukur kepada Tuhan YME.

Baca: Pencuri Ini Telah 234 Kali Kanibalkan Mobil Lelang dengan Mobil Curian

"Usia 24 tahun alhamdulillah 25 tahun sudah seperempat abad. Pastinya selalu bersyukur dengan apa yang sudah dikasih allah," ucapnya.

"Terus juga aku banyak berfikir dan introspeksi diri. Berharap aku semakin dewasa, karena mau jadi lebih baik, bermanfaat, dan akan selalu bersyukur," sambungnya.

Lanjut Gita, ia berharap dirinya bisa selalu memberikan yang terbaik untuk Indonesia, tempat tinggalnya selama 24 tahun ini.

"Tentu dengan album Gita Puja Indonesia, berharap bisa memberikan sumbangsih kepada Indonesia, agar generasi muda bisa semakin mengingat dan menghargai lagu nasional," ujaar Gita Gutawa.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help