WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Sheila Marcia Siap Jatuh Cinta Lagi

Aktris Sheila Marcia (27) sudah move on setelah bercerai dari Kiki Mirano pada Mei lalu.

Sheila Marcia Siap Jatuh Cinta Lagi
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO??
Sheila Marcia 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Aktris Sheila Marcia (27) sudah move on setelah bercerai dari Kiki Mirano pada Mei lalu.

Sheila mengaku sudah tidak memikirkan Kiki lagi. Ia sedang fokus memikirkan bagaimana membesarkan ketiga anaknya seorang diri.

"Aku kepikiran gimana cara besarin anak-anak dan aku happy. Capek dengan masalah yang ada," kata Sheila Marcia ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mamapaang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

Baca: Getol Cari Uang Demi Hidupi Tiga Anaknya, Sheila Marcia Kini Belajar Jadi DJ

Janda tiga anak itu mengungkapkan, dirinya tidak menutup diri untuk laki-laki lain yang ingin mendekatinya. Tetapi, Sheila belum mau terlibat kisah cinta yang serius.

"Aku enggak sensitif sih, tapi ada yang deketin. Aku memang punya banyak teman dan sahabat, itu yang buat aku jadi lebih baik buat ke depannya," tuturnya.

"Walaupun ada yang deketin, saat ini aku lebih protect banget. Kaalau dulu lebih yang baik banget, kalau sekarang tunggu dulu nih, lo mau apa kalo baik sama gue? Pastinya siap jatuh cinta lagi," sambungnya.

Baca: Hidupnya Makin Berat Setelah Menjanda, Sheila Marcia: Hanya Tuhan yang Bisa Bikin Aku Semangat Lagi

Mantan kekasih Anji ex Drive ini mengatakan, dirinya sedang didekati oleh seorang pengusaha. Alasan memilih didekati pengusaha, karena memang artis di Indonesia belum bisa mapan karena masih kurang berjaya.

"Ada pengusaha yang dekat. Bukan masalah apa, kayaknya artis kurang dihargai di Indonesia. Kalau artis di luar kan makin tua makin jaya. Kalau di sini kan enggak. Tapi enggak mau salah ngomong juga, kalau nantinya malah jatuh cinta sama profesi itu gimana lagi. Nanti malah makan omongan sendiri. Jadi jalanin aja," paparnya.

Sheila mencari laki-laki yang terbaik untuk bisa membawanya menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, tanpa embel-embel apa pun.

"Aku enggak minta gimana-gimana. Aku minta Tuhan kasih yang terbaik aja. Aku udah capek, pengin hidup yang normal dan yang asyik-asyik aja," cetus Sheila Marcia. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help