WartaKota/
Home »

Seleb

Artis Terjerat Narkoba

Selama Ditahan Ello Lebih Banyak Mendekatkan diri kepada Yang Di Atas

Penyanyi Ello (34) harus merasakan dinginnya sel tahanan, setelah ditangkap polisi karena kepemilikan ganja.

Selama Ditahan Ello Lebih Banyak Mendekatkan diri kepada Yang Di Atas
WARTA KOTA/Junianto Hamonangan
Marcello Tahitoe alias Ello memperoleh sebuah kejutan ulang tahun saat menghadiri acara Erigo Japan Edition 2017 di Artotel Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Penyanyi Ello (34) harus merasakan dinginnya sel tahanan, setelah ditangkap polisi karena kepemilikan ganja.

Namun, bukan berarti selama hampir satu minggu mendekam, Ello menunjukkan tanda-tanda ketergantungan narkoba.

"Enggak ada ya. Di dalam dia lebih banyak mendekatkan diri kepada Yang Di Atas," ujar kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu, saat berada di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

Baca: Ello Pergi untuk Kembali

Chris sendiri enggan memberitahu sejak kapan pemilik nama asli Marcello Tahitoe itu menggunakan ganja. Ia beralasan, saat ini yang terpenting bagaimana caranya agar Ello bisa kembali seperti dulu.

"Kita enggak fokus terhadap masalah itu, kita fokus terhadap proses hukumnya saja. Tentang dulunya bagaimana kita tidak ke sana," tutur Chris.

Ello ditangkap di sebuah rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017) pukul 01.00 WIB, bersama dua temannya.

Meski belakangan satu orang yang ditangkap sebelumnya telah dipulangkan, polisi mengamankan barang bukti berupa dua paket ganja dengan berat tidak sampai 5 gram. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help