WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Keluarga Sentot Sempat Berkunjung ke Polsek Ciracas Meski Mereka Gagal Bertemu

Saat keluarganya datang menemui Sentot, yang bersangkutan tengah berada di Rumah Sakit Polri guna pemeriksaan tes kejiwaan yang kedua.

Keluarga Sentot Sempat Berkunjung ke Polsek Ciracas Meski Mereka Gagal Bertemu
Joko Supriyanto
Bus Transjakarta nopol B 7450 TGC yang dicuri Sentot sudah berada di Polsek Ciracas, Kamis (27/7/2017). 

WARTA KOTA, CIRACAS -- Hingga kini, polisi masih menunggu hasil tes kejiwaan terhadap pelaku yang membawa kabur Bus Transjakarta miliki PT Mayasari.

Sentot (47) menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit RS Polri sebanyak dua kali, pada Selasa (1/8/2017) dan Rabu (2/8/2017).

Menurut keterangan Kapolsek Ciracas, Kompol Tuti Aini, saat pemeriksaan Sentot yang kedua, ada keluarga yang mendatangi dan ingin bertemu sentot, menurut Tuti, di antara keluarga yang datang salah satunya adalah anak kandung Sentot.

"Waktu itu ada keluarganga yang datang, saya lupa berapa jumlahnya, tapi salah satunya anaknya Sentot yang perempuan datang ke Polsek Ciracas," kata Kompol Tuti Aini, saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Namun, saat keluarganya datang menemui Sentot, yang bersangkutan tengah berada di Rumah Sakit Polri guna pemeriksaan tes kejiwaan yang kedua.

Selanjutnya, dari Polsek Ciracas menghimbau untuk langsung menuju rumah sakit.

"Karena, yang besangkutan sedang dirumah sakit, kami himbau keluarganya untuk ke Rumah Sakit langsung, namun saat anggota kami mengecek ke lokasi ternyata belum ada anggota yang datang ke sana," ucapnya.

Hingga kini, belum ada keluarga yang kembali datang ke Polsek Ciracas untuk menjenguk Sentot.

Sementara itu Kompol Tuty menjelaskan bahwa hingga saat ini proses pemeriksaan yang dilakukan di RS Polri belum ada hasilnya, menurutnya pihaknya masih menunggu hasil tersebut.

"Belum keluar hasilnya, ditunggu saja, yang pasti secepatnya akan keluar hasil testnya," katanya. (Joko Supriyanto)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help