WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Erwin Gutawa Izinkan Menikah Muda, Gita Gutawa Salah Tingkah

Musisi dan penyanyi Gita Gutawa (24) gerogi ketika ayahnya, komposer Erwin Gutawa sudah mengizinkaannya untuk menikah muda.

Erwin Gutawa Izinkan Menikah Muda, Gita Gutawa Salah Tingkah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Erwin Gutawa dan Gita Gutawa 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo‬‬

WARTA KOTA, PASAR BARU - Musisi dan penyanyi Gita Gutawa (24) gerogi ketika ayahnya, komposer Erwin Gutawa sudah mengizinkaannya untuk menikah muda.

Hal tersebut dikarenakan Gita genap berusia 24 tahun pada Jumat (11/8/2017), dan juga sudah cukup untuk menikah. Mengingat karirnya pun sudah cukup matang.

"Terserah Gita aja. Semua dia yang atur. Udah lulus kuliah juga kan. Sepertinya sudah punya pacar juga, karena yang dibawa kerumah ganti-ganti," kata Erwin Gutawa yang berada disebelah Gita, saat ditemui di sela-sela peluncuran album 'Gita Puja Indonesia', di Galeri Foto Jurnalistik Anatara, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017) petang.

"Yah doain aja yang terbaik lah. Saat ini mau fokus musik dulu," timpal Gita Gutawa.

Baca: Di Rumah Sekap, Miko Tantang Novel Baswedan untuk Cepat Kembali ke Indonesia

Gita pun sumbringah mendengar ucapan sang ayah.

Ia tampak terlihat salah tingkah dan selalu memegang lengan ayahnya.

"Aku berusaha dan berdoa buat yang terbaik. Aku enggak tahu jalan dari Tuhan, menyerahkan semua ke Allah. Mau fokus bermusik juga. Mau banyakin teman juga. Gak mau terburu-buru (nikah), jadi jalanin aja," ucap Gita Gutawa terbata-bata.

Baca: Pansus Angket, Nilai Safe House KPK di Cipayung Depok Menyedihkan

Mengenai kriteria, Gita pun ingin calon kekasihnya seperti sang ayah, agar bisa ikut dan membantu project musik yang sedang ia jalani beberapa waktu kedepan.

"Mirip papah... Yang penting nyambung kalau ada project karena bisa diomongin bareng-bareng. (Soal jodoh) Mudah-mudahan akan datang lah," ungkap Gita Gutawa.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help