WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Narkoba

Ello Ikhlas Terima Kenyataan Tersangkut Kasus Narkoba

Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello harus menerima kenyataan mendekam di sel tahanan usai ditangkap aparat berwajib akibat kedapatan memiliki ganja

Ello Ikhlas Terima Kenyataan Tersangkut Kasus Narkoba
Marcello Tahitoe diabadikan usai peluncuran koleksi terbaru Erigo di Artotel, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).(KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Penyanyi Marcello Tahitoe (34) alias Ello harus menerima kenyataan mendekam di sel tahanan usai ditangkap aparat berwajib akibat kedapatan memiliki ganja pada Minggu (6/8) lalu.

Meski demikian Ello telah ikhlas dengan musibah yang dialaminya kali ini.

"Kondisi Ello sehat, baik. Dia juga sudah ikhlas dengan semuanya," ujar kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu saat berada di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8).

Chris menambahkan kliennya tidak akan pernah terpuruk dengan kenyataan yang dihadapi sekarang. Justru menurutnya pelantun lagu 'Pergi Untuk Kembali' tersebut bakalan bangkit dan kembali mengeluarkan karya-karya hitsnya.

"Dia seperti lagunya, akan selalu bilang bahwa 'Pergi Untuk Kembali'. Sekarang ke RSKO dan dia akan kembali setelah itu dengan Ello yang lebih baik. Untuk bisa berkarya sebagai aset bangsa," ungkapnya.

Sekadar informasi penyanyi Ello ditangkap di sebuah rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8) pukul 01.00 WIB bersama dua orang temannya.

Meski belakangan satu orang yang ditangkap sebelumnya telah dipulangkan, polisi mengamankan barang bukti berupa dua paket ganja dengan berat tidak sampai 5 gram. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help