WartaKota/
Home »

Seleb

» Musik

Ello Gunakan Ganja Untuk Kesenangan

Belakangan motif pemilik nama asli Marcello Tahitoe tersebut menggunakan barang haram diungkap oleh pihak berwajib.

Ello Gunakan Ganja Untuk Kesenangan
Warta Kota
Marcello Tahitoe alias Ello tampil pada acara Deklarasi Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental, di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/6/2014). 

WARTA KOTA, KEBAYORANBARU - Penyanyi Ello (34) ditangkap aparat kepolisian karena kedapatan memiliki narkotika jenis ganja.

Belakangan motif pemilik nama asli Marcello Tahitoe tersebut menggunakan barang haram diungkap oleh pihak berwajib.

"Yang pasti kita tahu orang yang menggunakan jenis ganja untuk kesenangannya," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan saat berada di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

Hanya saja pada saat proses penangkapan, pelantun lagu 'Pergi Untuk Kembali' tersebut tidak sedang memakai ganja. Jadi mereka waktu ditangkap berada di rumah dalam keadana beristirahat santai di rumah," ucapnya.

Atas perbuatannya pihak kepolisian menahan Ello di sel tahanan untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut dengan status tersangka.

Sekadar informasi penyanyi Ello ditangkap di sebuah rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8) pukul 01.00 WIB bersama dua orang temannya, DM dan RGG.

Meski belakangan satu orang yang ditangkap sebelumnya, RRG telah dipulangkan, polisi mengamankan barang bukti berupa dua paket ganja dengan berat tidak sampai 5 gram.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help