WartaKota/

Brandon Salim: Sinetron Bukan Jiwa Gua

Putra dari aktor Ferry Salim ini mengatakan bahwa sinetron bukan lah jiwanya dalam mengambil tawaran di dunia akting.

Brandon Salim: Sinetron Bukan Jiwa Gua
Warta Kota
Brandon Salim dan orangtuanya, Ferry Salim. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Artis peran Brandon Salim (20) mengaku tidak tertarik dengan tawaran akting di sinetron stripping selama ia berkarir saat ini.

"Karena menurut gua sinetron belum 'quality minded', masih 'quantity' soalnya," kata Brandon Salim saat berkunjung ke Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Putra dari aktor Ferry Salim ini mengatakan bahwa sinetron bukan lah jiwanya dalam mengambil tawaran di dunia akting. Sinetron stripping pun juga bukan lah dirinya untuk menunjukan bakatnya di dunia akting.

"Gua merasa itu (sinetron) bukan passion gua. Walaupun uangnya banyak, tapi itu bukan hati gua. Jadi gua sekarang lebih banyak ngambil TV Series bukan sinetron," ucpanya.

Oleh karena itu, Brandon mengaku selektif mengambil tawaran akting selama ini. Ia bersyukur belum ada tawaran akting baik film atau pun sinetron dengan cerita dan karakter yang aneh-aneh.

"Gua sampai saat ini belum ditawarin film yang aneh-aneh, selalu yang bagus-baagus ceritanya. Sampai sekarang belum sih bersyukur banget," ujar Brandon Salim. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help