WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Proyek Pembangunan NCICD Fase A Kalibaru - Muara Baru Capai 56 Persen

Proyek tersebut berlangsung dari Pangkalan Pasir Kalibaru ke Krematorium, Cilincing. Target proyek, jelas Iskandar, sekisar 2 April sampai Juni 2018.

Proyek Pembangunan NCICD Fase A Kalibaru - Muara Baru Capai 56 Persen
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan pihak Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC), menyambangi Proyek Pembangunan tanggul fase A National Capital Integrated Coastal Development (NCICD) di Kalibaru dan Muara Baru, Cilincing, Jakarta Utara, pada Kamis (10/8/2017). 

WARTA KOTA, CILINCING - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan pihak Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC), menyambangi Proyek Pembangunan tanggul fase A National Capital Integrated Coastal Development (NCICD) di Kalibaru dan Muara Baru, Cilincing, Jakarta Utara, pada Kamis (10/8/2017).

Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC) T Iskandar, soal proyek pembangunan penahan banjir rob itu diketahui telah berjalan 56 persen.

"Yang sekarang sudah sekitar 56 persen. Kami laksanakan cepat. Terkait kondisi pelaksanaan di sini adalah 2,2 kilometer (km). Itu juga baru selesai lebih kurang 1,3 km atau pun sekitaran hampir 1,4 km. Jadi pelaksanaannya ini sudah sampai di tahun anggaran 2018. Proyeknya ini menggunakan kontrak multiyears," terangnya.

Dia mengatakan, proyek tersebut berlangsung dari Pangkalan Pasir Kalibaru ke Krematorium, Cilincing. Target proyek, jelas Iskandar, sekisar 2 April sampai Juni 2018.

"Ini masih on schedule," singkat Iskandar saat memantau NCICD bersama Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help