WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Brandon Salim Dukung LGBT demi Peran Transgender

Putra aktor Ferry Salim mengaku ingin memerankan tokoh anak mafia yang menjadi pemberontak dan juga peran menjadi transgender.

Brandon Salim Dukung LGBT demi Peran Transgender
Warta Kota
Brandon Salim 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Bakat akting artis peran Brandon Salim (20) rupanya membuatnya mendapatkan beberapa peran, yang di inginkan olehnya.

Setelah membintangi beberapa film layar lebar, Film Televisi (FTV), hingga Serial Televisi, ternyata masih ada beberapa peran yang ingin diperankan oleh Brandon.

Putra aktor Ferry Salim mengaku ingin memerankan tokoh anak mafia yang menjadi pemberontak dan juga peran menjadi transgender.

"Ada dua peran sih yang gua pengin. Satu gua mau jadi kayak sebuah keluarga mafia, nemu saatu anak muda yang keren banget dan berani banget dan mau jadi transgender," kata Brandon Salim.

Baca: Ferry Salim Jaga Penampilan Berkat Kritik Pedas Sang Istri

Hal itu ia katakan ketika berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (8/8/2017) saat promo film 'A: Aku, Benci & Cinta' produksi MD Pictures yang dimana ia berperan sebagai Alex, seorang mahasiswa yang pendiam dan kalem.

"Gua mau jadi anak muda yang seperti itu. Kayaknya bisa melawan bosnya dan itu keren. Bisa jadi melanjutkan heritage gua," sambungnya.

Baca: Aliran Gas Bumi Terhenti Bikin Ribuan Pelanggan Kelimpungan

Lanjut Brandon, ia pun ingin menjadi anak mafia tersebut dalam karir aktingnya, dikarenakan peran tersebut sangat lah menarik.

"Menurut gua keren peran itu. Karena seorang mafia itu kayak lo nonton film God Father, film mafia punya dua kepribadian," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help