VIDEO: Blue Bird Proses Sopir yang Berselisih dengan Koalisi Pejalan Kaki

Sebelumnya, video terkait perselisihan antara sopir taksi Blue Bird dan seorang koalisi pejalan kaki bernama Alfred tersebar viral.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Melalui Kepala Humas Blue Bird Group, Teguh Wijayanto, pihak manajemen menyesalkan perselisihan yang terjadi antara sopir taksi dengan seorang anggota koalisi pejalan kaki bernama Alfred di Jalan KH Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Rabu (9/8) pagi tadi.

"Kami tentu menyesalkan kejadian tersebut. Kami sendiri selalu mengimbau kepada setiap armada untuk mencari area parkir yang direstui. Di atas trotoar kalau memang tak diperbolehkan, ya jangan dilanggar," ungkap Teguh saat dikonfirmasi, Rabu (9/8).

Atas alasan privacy, Teguh menolak untuk menyebutkan nama sang sopir.

Meski begitu, ia menyatakan saat ini pihaknya telah memanggil sopir yang bersangkutan untuk dimintai keterangannya terkait perselihan yang viral di jejaring sosial Facebook.

"Sekarang sedang kami proses, sudah kami panggil yang bersangkutan untuk kami lihat track record-nya. Apakah dia sering melanggar atau tidak," tuturnya.

Sebelumnya, video terkait perselisihan antara sopir taksi Blue Bird dan seorang koalisi pejalan kaki bernama Alfred tersebar viral.

Dalam video berdurasi kurang lebih 6 menit tersebut, seorang sopir taksi memarkirkan kendaraannya tepat di depan Oria Hotel, Jalan KH Wahid Hasyim, Tanah Abang.

Bukannya memindahkan kendaraannya, sopir tersebut malah berselisih dan enggan mengakui kesalahannya. (*)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help