Teguh Prayitno Dilantik Jadi Kepala Imigrasi Kelas I Jaksel Bertekad Mantabkan Sinergi

Di bawah arahan Cucu Koswala, lanjut Arifin, Kantor Imigrasi Jakarta Selatan mengeluarkan beragam inovasi.

Teguh Prayitno Dilantik Jadi Kepala Imigrasi Kelas I Jaksel Bertekad Mantabkan Sinergi
Warta Kota
Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Arifin menghadiri acara Serah Terima Jabatan (sertijab) dan Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Jakarta Selatan, di Jalan Warung Buncit Raya No. 207, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017). 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Arifin menghadiri acara Serah Terima Jabatan (sertijab) dan Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Jakarta Selatan, di Jalan Warung Buncit Raya No. 207, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Dalam acara sertijab ini, Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Jakarta Selatan, Cucu Koswala, secara resmi telah menyerahkan jabatannya kepada pejabat baru, yakni Tegus Prayitno, yang juga disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta Bambang Sumardiono.

Arifin mengatakan, Kantor Imigrasi Jakarta Selatan sudah banyak sekali prestasi.

Di bawah arahan Cucu Koswala, lanjut Arifin, Kantor Imigrasi Jakarta Selatan mengeluarkan beragam inovasi, sehingga kantor tersebut banyak meraih penghargaan.

"Dalam hal rotasi/mutasi dalam hal jabatan pekerjaan saya rasa adalah hal yang biasa. Pak Cucu Koswala nantinya akan menempati pekerjaan baru menjadi salah satu direktur di Dirjen Imigrasi," ujarnya.

Arifin berharap, pejabat baru ini nantinya dapat mempertahankan atau meningkatkan prestasi yang sudah diraih Kantor Imigrasi Jakarta Selatan saat ini.

"Semoga apa-apa yang sudah dilakukan yang baik tentunya bisa diteruskan, dan kita dari tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan juga akan terus melakukan koordinasi," katanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Jakarta Selatan yang baru, Teguh Prayitno menambahkan, dirinya akan melakukan program awal yaitu program yang sedang berjalan akan dilanjutkan dan tingkatkan.

"Untuk sinergi dengan Pemerintah Kota Jakarta Selatan yang sudah baik juga akan kita lanjutkan," ujarnya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved