WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Samuel Zylgwyn Cedera Gunakan Pakaian Kerajaan dan Pedang

Tidak mudah bagi aktor Samuel Zylgwyn (29) berakting laga menggunakan pakaian kerajaan, serta membawa pedang saat membintangi drama kolosal 'Saur Sepu

Samuel Zylgwyn Cedera Gunakan Pakaian Kerajaan dan Pedang
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Samuel Zylgwyn ketika ditemui di sela-sela waktu acara Review Saur Sepuh The Series, di Cinema XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, SENAYAN -- Tidak mudah bagi aktor Samuel Zylgwyn (29) berakting laga menggunakan pakaian kerajaan, serta membawa pedang saat membintangi drama kolosal 'Saur Sepuh The Series'.

Samuel yang berperan sebagai Brama Kumbara ini memerankan tokoh raja dalam kerajaan Dewangga. Pria yang akrab disapa Muel itu mengaku cukup membuatnya kesulitan bergerak.

"Pakaian kerajaan tuh buat saya ribet. Pas pakai properti itu dan pakai aksesoris kuningan, itu berat banget. Jadi ada yang lecet dan patah. Akhirnya dirombak pake plastik dan ada karetnya," kata Samuel Zylgwyn.

Haal itu ia katakan ketika ditemui di sela-sela waktu acara Review Saur Sepuh The Series, di Cinema XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017).

Tidak hanya menggunakan pakaian raja yang membuatnya kesulitan bergerak, tetapi Samuel dituntut untuk berlaga menggunakan pedang.

"Itu juga untuk fighting juga ribet. Banyak juga luka-luka dibagian kaki juga dan sekujur tubuh karena adegan fighting itu," ucapnya.

Selain itu, suami dari presenter Franda ini mengaku sempat beban berperan dalam drama kolosal yang populer lewat cerita di radio, sekitar tahun 1980-an.

"Sempet beban, tapi pasrah aja sama yg diatas. Baik buruk pekerjaan kita pasrahin. Pihak Sinemart juga bantu promo segala macam," ungkapnya.

Lanjut Muel, ia berharap aktingnya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, dikarenakan Saur Sepuh yang pernah diangkat ke layar lebar, berumur sama dengannya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help