WartaKota/
Home »

Depok

Faisal, Ayah yang Bunuh Bayinya Dikenal Pendiam dan Tertutup

Menurut Jayadi, selama Faisal dan ibunya mengontrak di wilayahnya, Faisal diketahui jarang bergaul dengan pemuda dan warga sekitar.

Faisal, Ayah yang Bunuh Bayinya Dikenal Pendiam dan Tertutup
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Jayadi, Ketua RT 5, RW 8, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok, wilayah dimana Faisal sempat tinggal mengontrak. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Faisal Amir (27), ayah yang tega membekap bayinya yang berusia 3 bulan di Apartemen Gading Nias, Jakarta Utara diketahui tercatat sebagai warga Kampung Rawa Denok, RT 5, RW 8, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok.

Di sana ternyata Faisal tinggal mengontrak bersama ibunya Sujanawati dan adiknya serta beberapa kerabat lainnya. Sementara ayah Faisal diketahui sudah cukup lama meninggal dunia.

Hal itu dikatakan Jayadi (60) Ketua RT 5/8, Rangkapan Jaya Baru, dimana Faisal sempat tinggal mengontrak bersama adiknya. Faisal diketahui merupakan anak pertama.

"Mereka tinggal di salah satu kontrakan di sini, selama dua tahun," kata Jayadi saat ditemui Warta Kota, Rabu (9/8/2017) sore.

Yakni katanya mulai sekitar tahun 2013 sampai 2015 lalu. Saat tinggal di sana, menurut Jayadi, ibu Faisal mengurus administrasi kependudukan dari KTP dan KK.

"Jadi catatan KTP mereka memang warga sini, warga Kampung Rawa Denok RT 5, RW 8, Rangkapan Jaya Baru. Mereka tadinya pindahan dari Grogol, Kecamatan Limo, Depok," kata Jayadi.

Kemudian kata Jayadi sekitar 2015, keluarga Sujanawati pindaj ke Kampung Benda di Cipayung.

"Mereka cari kontrakan yang bisa masuk mobil. Soalnya ibunya Faisal usaha teh kemasan. Jadi sampai sekarang mereka tinggal mengontrak di Kampung Benda," kata Jayadi.

Menurut Jayadi, selama Faisal dan ibunya mengontrak di wilayahnya, Faisal diketahui jarang bergaul dengan pemuda dan warga sekitar.

"Faisal orangnya tertutup dan agak pendiam. Waktu tinggal di sini dia belum menikah atau masih lajang. Bahkan sampai sekarang saya gak tahu dia sudah menikah. Karena sejak pindah sudah gak pernah nyambung dan ketemu lagi," kata Jayadi.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help