WartaKota/

Apartemen Skandinavia Ingin Berikan Kebahagian kepada Publik

Apartemen Skandinavia memberikan kualitas bagi kehidupan penghuninya dalam segi daily comfort and convenience.

Apartemen Skandinavia Ingin Berikan Kebahagian kepada Publik
Warta Kota
Apartemen Skandinavia 

WARTA KOTA, TANGERANG -- PT Pancakarya Griyatama pengembang Tangcity Mall, Hotel Novotel Tangerang, Hotel Amaris Tangerang, dan Tangcity Premium Office Park mengumumkan resmi dimulainya penjualan Apartemen Skandinavia yang mengusung tema, indeks kebahagiaan yang tinggi.

Sebagaimana diketahui, peringkat indeks kebahagiaan ini selalu didominasi oleh negara-negara Skandinavia.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Norman Eka Saputra, selaku Direktur Marketing PT Pancakarya Griyatama.

Apartemen Skandinavia
Apartemen Skandinavia (Warta Kota)

Ia menjelaskan tingkat kebahagiaan hidup yang dimanjakan dengan tinggal bersebelahan dengan Tangcity Mall, yang telah memenangkan Green Good Design Award 2012, The Chicago Athenaeum/ Europe Museum of Architecture & Design for Tangerang City Phase 2.

Lokasi ini lengkap dengan merek-merek retail, kafe, restoran dan hiburan terkemuka seperti Fun World, Cinema XXI, Nano Healthy Family, Electronic Solutions, Carrefour, BCA, Samsung, Grapari, Giordano, Polo Ralph Lauren, The Body Shop, Maxx Coffee, Burger King, Hanamasa, Steak 21, Gula Merah, KFC, Solaria, Bakmi Naga, serta masih banyak lagi.

"Apartemen Skandinavia memberikan kualitas bagi kehidupan penghuninya dalam segi daily comfort and convenience di kota yang merupakan tuan rumah Bandara Internasional Soekarno Hatta. Serta memiliki multipel akses jalan tol dari dan ke Jakarta dengan waktu tempuh hanya dalam kisaran 30 s/d 45 menit," ujar Norman, dalam keterangannya kepada Warta Kota di Tangerang, Jumat (4/8/2017).

Dalam waktu dekat, terminal terpadu Poris Plawad yang berjarak hanya 10 menit dengan mengendarai mobil, yang termasuk dalam skema TOD (Transit Oriented Development) Batu Ceper yang menggabungkan transportasi multi moda yaitu BRT Bus Lane Jabodetabek, BRT & LRT Loop Tangerang, Terminal Bus antar Propinsi, serta Kereta Api antar wilayah dan Kereta Api direct ke Bandara dengan jarak rel sepanjang 5 km langsung ke areal terminal bandara, akan rampung dalam 2 tahun mendatang.

"Apartemen Skandinavia menyajikan gaya hidup urban ala Scandinavian di mana tingkat kenyaman hidup tinggi karena kedekatannya dengan alam, keasrian, penghijauan, serta kemudahan dan tersedianya infrastuktur yang nyaman bagi para pejalan kaki. Kemudahan hidup tersebut diwujudkan dengan letaknya yang terintegerasi langsung dengan Tangcity Mall yang merupakan pusat lifestyle, hiburan, bisnis dan perbankan dengan hadirnya lebih dari 30 bank, serta hotel bintang 4," ucapnya.

Norman menambahkan, selain itu, juga melalui desain interior dan arsitektur yang terinspirasi gaya Scandinavia yang bernuansa simple, convenient, and sustainable living di tengah infrastuktur dan ruang-ruang yang diciptakan untuk memastikan kemudahan dan kenyamanan hidup, serta harmonisasi dengan alam dihadirkan pada setiap unitnya.

"Skandinavia juga akan menjadi apartemen pertama yang mengusung concept 'Genius Home' yaitu teknologi aplikasi yang berkemampuan dalam menyatukan kebutuhan penghuni untuk berinteraksi langsung dengan bagan-bagan pengelola gedung, disertai aplikasi smart home system dan local commerce yang dapat diakses hanya dengan sentuhan jari pada smart phone masing-masing penghuni," kata Norman.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help