Kasus Narkoba

Tora Sudiro Jalani Proses Detoksifikasi di RSKO

Tora Sudiro menjalani serangkaian pemeriksaan di RS Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta Timur setelah kedapatan melakukan tindak penyalahgunaan obat.

Tora Sudiro Jalani Proses Detoksifikasi di RSKO
Istimewa
Tora Sudiro dan Mieke Amalia di Polres Jakarta Selatan 

Laporan Wartawan Warta Kota Junianto Hamonangan

WARTA KOTA, CIRACAS - Pemain film Tora Sudiro (44) menjalani serangkaian pemeriksaan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Tindakan tersebut diambil setelah suami Mieke Amalia itu kedapatan melakukan tindak penyalahgunaan obat dumolid.

"Di sini dia mengalami yang namanya proses detoksifikasi. Lebih kepada untuk mengatasi gejala-gejala dari pasien," ujarnya saat berada di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (8/8).

Nantinya setelah selesai menjalani proses detoksifikasi, baru lah akan diputuskan nasib Tora kedepannya apakah perlu melakukan rehabilitasi atau tidak. Hanya saja itu semua wewenang petugas medis yang menangani Tora.

"Rehabilitasi itu kan nanti. Rehabilitasi itu rekomendasi dari tim medis. Tergantung dari hasil assessment kami," katanya.

"Itu rekomendasi yang diberikan tim terhadap hasil assessment yang sudah kita lakukan. Nanti setelah selesai assessment, baru kita menentukan apa diagnosisnya," ungkapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved