WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

RPTRA Shibi dan RPTRA Taman Lenteng Wakili Jaksel di Tingkat Provinsi Lomba Lego

Banyak jenis perlombaan yang dilombakan di Gebyar RPTRA yang bertemakan "Generasi Cinta Keluarga" kali ini, salah satunya lomba menyusun Lego

RPTRA Shibi dan RPTRA Taman Lenteng Wakili Jaksel di Tingkat Provinsi Lomba Lego
Warta Kota/Feryanto Hadi
Para juara menyusun lego untuk usia 7-10 tahun saat berfoto bersama dengan pengurus RPTRA Shibi dan RPTRA Taman Lenteng. 

WARTA KOTA, TEBET -- Dalam rangka menyemarakan perayaan HUT RI Ke-72, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan melalui Suku Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Kota Administrasi Jakarta Selatan telah menggelar kegiatan Gebyar RPTRA di Tingkat Kota Jakarta Selatan.

Banyak jenis perlombaan yang dilombakan di Gebyar RPTRA yang bertemakan "Generasi Cinta Keluarga" kali ini, salah satunya lomba menyusun Lego se-Jakarta Selatan yang digelar di RPTRA Teratai, Tebet Timur.

Untuk jenis perlombaan menyusun lego dibagi menjadi dua kriteria usia yaitu mulai dari usia 3-6 tahun diikuti sebanyak 4 RPTRA dan untuk usia 7-10 tahun diikuti oleh 10 RPTRA.

"Keysha Nabila dari Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Shibi, Kecamatan Pesanggrahan keluar sebagai juara untuk usia 3-6 tahun dan Zahra dari RPTRA Taman Lenteng juga menjadi juara menyusun lego untuk usia 7-10 tahun," ujar Koordinator Lapangan Lomba Lego Gebyar RPTRA, Hastuti Pramuka Dewi, Senin (7/8).

Atas keberhasilannya tersebut, lanjut Dewi, Keysha dan Zahra berhak mengikuti perlombaan Gebyar RPTRA di Tinggat Provinsi DKI Jakarta yang akan diselenggarakan pada 19 Agustus 2017 mendatang.

"Kita ucapkan terima kasih kepada Camat Tebet, Mahludin yang membuka dan menunggu acara tersebut sampai selesai. Terima kasih juga kepada tiga juri, dua juri dari PKK Kota dan Ibu Upik Mahludin selaku PKK Kecamatan," katanya.

Sementara itu, Lurah Tebet Timur Yunayah mengungkapkan pihaknya akan melakukan pembinaan kepada para juara yang maju ke tingkat Provinsi.

"Iya, nantinya akan lakukan pembinaan dari RPTRA masing-masing," tandasnya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help