Punya Anak Lagi, Kehidupan Ahmad Albar Semakin Seru dan Lucu

Musisi Ahmad Albar (71) sedang menikmati kesibukannya menjadi seorang ayah, setelah dikaruniai anak lagi paska menikah dengan Dewi Sri Astuti.

Punya Anak Lagi, Kehidupan Ahmad Albar Semakin Seru dan Lucu
instagram/istimewa
Ahmad Albar dan sang istri Dewi Sri Astuti beserta anaknya, Malayeka Shaezan Albar. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, SENAYAN -- Musisi Ahmad Albar (71) sedang menikmati kesibukannya menjadi seorang ayah, setelah dikaruniai anak lagi paska menikah dengan Dewi Sri Astuti.

Meski usianya suudah tidak muda lagi, vokalis grup band Godbless ini mengatakan dirinya kembali belajar mengurus anak, setelah 35 tahun tidak membesarkan ketiga anaknya dari pernikahan bersama Rini S. Bono.

"Punya anak tuh saya belajar lagi. Belajar buat bikin susu dan ganti popok‬ karena jedanya 35 tahun baru dapat lgi," kata Ahmad Albar saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/8/2017).

Ia menambahkan, kembali mengurusi anak dikarenakan ia dikaruniai anak perempuan dari Dewi Sri Astuti, yang mereka beri nama Malayeka Shezan Albar.

"Kebetulan perempuan, jadi saya punya anak laki 3 dan ini perempuan. Paling enggak ada bidadari 1 dalam hidup saya," ucapnya.

Ayah empat anak ini melanjutkan, kehidupannya semakin seru dan berwarna karena sudah memiliki istri dan anak lagi.

"Seru saja sekarang jadi kita nikmatin. Saya sudah dapat 3 anak sebelumnya, sekarang dapat lagi cuman selangnya 35 tahun. Usianya sudah 4 bulan, sudah lucu dan bawel‬," ungkapnya.

Selain itu, Ahmad Albar juga tidak kagok mengurusi anaknya. Ia pun tidak mengeluh meski dirinya harus terbangun di malam hari.

"Kagok sih enggak, biar malam sih anak bangun, saya sih bangun. Ya godain aja dan ganti popok," ujar Ahmad Albar. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help