Home »

News

» Jakarta

KORINDO : Peduli Anak Yatim

Korindo dengan Program CSR Peduli Anak Yatim, psebagai wujud kepedulian untuk mensejahterakan warga masyarakat.

KORINDO : Peduli Anak Yatim
wartakota/nur ichsan

WARTA KOTA, ,CIPAYUNG---Kepedulian terhadap sesama menjadi prioritas Korindo dengan Program CSR Peduli Anak Yatim, pada kesempatan ini pemberian dilakukan di Panti Asuhan Pondok Taruna Cipayung Jakarta-Timur (5/8).

Panti Asuhan Pondok Taruna berdiri pada tahun 1993 oleh Andreas Susianto sebagai Kepala dari 120 anak  yatim yang menghuni Panti Asuhan Pondok Taruna  dari usia 1,5 bulan sampai dengan 23 tahun.

Korindo Grup menggelar acara Corporate Social Responsibility (CSR) di Panti Asuhan Pondok Taruna. Hal itu dilakukan sebagai wujud kesadaran Korindo Grup yang bertanggungjawab secara sosial perusahaan terhadap masyarakat di sekitar.

General Manager Corporate HRD Korindo Group, J. Andre Roberto R. berharap bantuan yang diberikan kepada Panti Asuhan yang sudah berdiri sejak tahun 1993 ini dapat bermanfaat dan mohon doa terbaik pula agar Korindo semakin berkembang dan terus bermanfaat bagi masyarakat dan negara Indonesia.

    

20170808 csr korindo1
20170808 csr korindo1 (wartakota/nur ichsan)

                                   

"Kegiatan Program CSR santunan dan pemberian bantuan ini merupakan bagian komitmen kami sebagai perusahaan yang merupakan bagian kehidupan masyarakat Jakarta, khususnya bagi anak-anak yatim, bantuan beberapa kebutuhan pokok bagi penghuni Panti Pondok Taruna," ucapnya di panti yang beralamat Jalan Tugu No.7, kelurahan Cilangkap kecamatan Cipayung, Jakarta Timur," kata J Andre Roberto R. selaku General Manager Corporate HRD Korindo, Sabtu(5/8).

Dalam kesempatan tersebut General Manager General Affairs Division, Kyungtai Tak,  serta General Manager Corporate HRD Korindo Group, J. Andre Roberto R. secara langsung menyerahkan bantuan kepada perwakilan Panti Asuhan Pondok Taruna, Mariana Tehupeiory yang mewakili Kepala Panti Asuhan, Andreas Susianto.

Mariana Tehupeiory mengungkapkan rasa terima kasih kepada Korindo Grup atas perhatian dan kepeduliannya kepada Panti Asuhan Pondok Taruna. "Saya atas nama pimpinan dan anak asuh panti berterima kasih kepada manajemen Korindo atas bantuan yang sangat bermanfaat ini. Semoga Korindo Grup terus berkembang dan semakin maju," ucap Mariana.

Adapun penyerahan bantuan yakni berupa, 1.280 kg beras, 100 kg gula pasir, 100 kg tepung terigu, 120 paket alat mandi dan 6 karton sabun cuci baju. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri dan disaksikan jajaran manajemen Korindo Grup dan pihak Panti Asuhan Pondok Taruna.

chsan

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help