Polisi Buru Penyiram Bensin dan Korek Api ke Tubuh Pria yang Dituduh Mencuri Amplifier Musala

Polisi masih memburu penyiram bensin dan pelempar korek api, ke tubuh Muhammad Aljahra alias Zoya (30), hingga tewas terbakar.

Polisi Buru Penyiram Bensin dan Korek Api ke Tubuh Pria yang Dituduh Mencuri Amplifier Musala
ISTIMEWA
ILUSTRASI 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Polisi masih memburu penyiram bensin dan pelempar korek api, ke tubuh Muhammad Aljahra alias Zoya (30), hingga tewas terbakar.

Polisi masih memeriksa saksi-saksi dalam kasus tersebut. Dua orang berinisial NNH dan SH telah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka terlibat dalam pengeroyokan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, penyidik masih mencari pelaku lain.

Baca: BREAKING NEWS: Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pengeroyok dan Pembakar Pria di Bekasi

"Kami masih mengembangkan pelaku lain, yang bawa bensin dan korek. Masih kami lakukan pengejaran," ucap Argo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Penyidik masih mendalami total pelaku dalam kasus pembakaran terhadap Zoya. Penyidik akan mengembangkan kasus melalui keterangan dua tersangka tersebut.

"Berapa jumlahnya. Dari dua (tersangka) ini akan kami kembangkan, kira-kira siapa saja," kata Argo.

Baca: Pria Terduga Pencuri Pengeras Suara Musala Tewas Dibakar Massa, Ini Peran Dua Tersangka

Argo mengatakan, dua tersangka tersebut dijerat pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan dengan ancaman pidana maksimal 12 tahun penjara.

Massa membakar Zoya hingga tewas pada Selasa (1/8/2017) sekitar pukul 17.00 WIB, karena diduga mencuri amplifier di Musala Al-Hidayah, Babelan, Bekasi.

Ketika dikejar massa, Zoya kabur, tapi massa berhasil mengejar dan langsung menghajarnya. Warga juga menyiramkan minyak ke tubuh Zoya, lalu membakarnya. Zoya tewas di lokasi kejadian. (Dennis Destryawan)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved