Pengguna Jalan Keluhkan Bajaj dan Angkot yang Ngetem di Stasiun Jatinegara

Padahal sudah jelas dipinggir jalan terdapat rambu larangan parkir yang terpasang di lokasi.

Pengguna Jalan Keluhkan Bajaj dan Angkot yang Ngetem di Stasiun Jatinegara
Dwi Julia
Banyaknya Bajaj serta angkot yang mengetem sembarangan di Stasiun Jatingera, membuat ruas Jalan Raya Bekasi Barat dari Matraman ke arah Stasiun Jatinegara tersendat. Padahal sudah jelas dipinggir jalan terdapat rambu larangan parkir yang terpasang di lokasi, namun nampaknya rambu tersebut tidak mempengaruhi para pengemudi bajaj dan angkot yang mencoba ngetem dan menaikan penumpang, Senin (7/8/2017) 

WARTA KOTA, JATINEGARA - Banyaknya Bajaj serta angkot yang mengetem sembarangan di Stasiun Jatingera, membuat ruas Jalan Raya Bekasi Barat dari Matraman ke arah Stasiun Jatinegara tersendat.

Padahal sudah jelas dipinggir jalan terdapat rambu larangan parkir yang terpasang di lokasi, namun nampaknya rambu tersebut tidak mempengaruhi para pengemudi bajaj dan angkot yang mencoba ngetem dan menaikan penumpang.

Pantauan Warta Kota kurang lebih terdapat sekitar 10 bajaj yang terpakir dibahu jalan.

Bahkan bajaj tersebut ditinggal pengemudinya.

Sementara itu beberapa angkot juga menaikan dan menurunkan penumpang disembarang tempat, akibatnya kendaraan yang ada dibelakang tersendat.

Dengan adanya bajaj dan angkot yang mengetem sembarangan di depan Stasiun Jatinegara membuat beberapa pengguna jalan merasa kesal, seperti Restu (21).

"Udah pasti dengan kondisi angkot dan bajaj yang ngetem sembarang membuat jalanan semakin semrawut," kata Restu saat ditemui dilokasi, Senin (7/8/2017).

Selain itu ia mengharapkan bahwa kendaraan yang ngetem sembarang bisa tahu waktu, karena dapat menganggu arus lalu lintas dibelakangnya.

"Tapi harus tahu waktu, kalau jam berangkat kerja atau jam pulang kerja jangan dulu mengetem, karena membuat kemacetan dan menggangu pengguna jalan juga, akibatnya pengguna jalan yang kena imbas, karena motor pasti lewat trotoar," tutur Restu. (Dwi Julia)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved