Kasus Narkoba

Pemain Film 'Warkop DKI Reborn' Prihatin dengan Nasib Tora Sudiro

Masalah yang dihadapi Tora Sudiro akibat penyalahgunaan obat dumolid membuat para pemain film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2' ikut prihatin.

Pemain Film 'Warkop DKI Reborn' Prihatin dengan Nasib Tora Sudiro
Warta Kota/Nur Ichsan
Indro Warkop pada acara rilis official trailer Warkop DKI Reborn, Jangkrik Bos Part 2, di Falcon Garden, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017). 

Laporan Wartawan Warta Kota Junianto Hamonangan

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Masalah yang dihadapi Tora Sudiro akibat penyalahgunaan obat dumolid membuat para pemain film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2' ikut prihatin.

Salah satu yang ikut prihatin adalah sang legenda, Indro yang ikut sedih dengan nasib Tora.

"Intinya kita prihatin. Kita ngerjain ini pusing setengah mati, belum mikir kedepannya. Sama kayak kalian nanya target," ujarnya saat berada di Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Indro menegaskan, seluruh pihak yang terlibat dalam film arahan sutradara Anggy Umbara tersebut akan membantu sekuat tenaga Tora menghadapi masalah. Hanya saja Indro enggan memberitahu bantuan seperti apa yang dilakukan.

Baca: Jadi Tersangka, Acho Tidak Ikut Syuting di Skotlandia?

"We are family, kira-kira kalian kalau family bakal bantuin nggak kalau (keluarga) kena musibah? Jadi sudah terjawab yah," tuturnya.

Sementara itu pemain lainnya, Abimana Aryasatya mengungkapkan bahwa Tora merupakan pribadi yang selalu gembira. Tidak ada hal-hal yang terlihat aneh selama dirinya mengenal suami dari Mieke Amalia tersebut.

"Tora itu orangnya selalu bergembira. Nanti kalau dia sudah pulang, kita jawab pertanyaan itu," ujarnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved