Mahal, Raffi Ahmad Tidak Tertarik Beli Helikopter

Pria yang hobi otomotif tersebut menceritakan bahwa ini ada pengalaman yang kesekian kalinya menggunakan helikopter.

Mahal, Raffi Ahmad Tidak Tertarik Beli Helikopter
TWITTER.COM
Raffi Ahmad dan mobil mewah di rumahnya yang jadi viral. 

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina dan sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad menumpang helikopter untuk menuju lokasi gala premier film 'Rafathar' di Grand Indonesia, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Ketika itu Raffi melakukan hal tersebut karena kebutuhan waktu yang sangat mendesak dan mepet sehingga perlu menggunakan helikopter.

Namun demikian Raffi mengaku tidak ada niat sama sekali untuk membeli helikopter.

"Nggak deh. Mahal bos," ujarnya saat berada di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca: Ayah Ayu Ting Ting Akhirnya Rela Anaknya Diganti Nagita Slavina

Pria yang hobi otomotif tersebut menceritakan bahwa ini ada pengalaman yang kesekian kalinya menggunakan helikopter.

Hal ini tentunya berbeda dengan istri dan anaknya baru pertama kali menumpang helikopter.

"Gue kalau naik helikopter sudah sering. Gue kan tadi naik helikopter sama Gigi (Nagita), Rafathar dan Raditya Dika. Nah mereka baru pertama kali, kalau gue udah sering," ungkapnya.

Baca: Giliran Ronny Wood Rolling Stones Melawan Kanker Paru-paru

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Nagita mengatakan dirinya sempat dilanda ketakutan.

Baca: Kereta Wisata Indonesia Ini Gak Kalah dengan Jepang

Namun ia berusaha melawan rasa takut tersebut saat berada di dalam helikopter dikarenakan Rafathar.

"Kalau aku pribadi sih emang orangnya ‎takut, tapi aku kan bawa Rafathar. Rafathar orangnya penakut kayak aku, disitu dia nangis. Kalau aku ketakutan nanti dia juga kebawa. ‎Jadi yah musti ditahan-tahan," ujarnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved