Tanta Ginting Gunakan Rambut Gimbalnya Lagi

Tanta Ginting senang terlibat di film 'Berangkat' karya sutradara Naya Anindita, yang menceritakan sebuah kisah persahabatan yang sedang roadtrip.

Tanta Ginting Gunakan Rambut Gimbalnya Lagi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tanta Ginting 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo‬‬

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Bintang film Tanta Ginting senang terlibat di film 'Berangkat' karya sutradara Naya Anindita, yang menceritakan sebuah kisah persahabatan yang sedang roadtrip.

Di luar dari dirinya yang senang traveling, Tanta pun senang rambut gimbalnya digunakan kembali setelah bertahun-tahun dirinya simpan dirumah.

"Gua tahun 2007 itu rambut gua panjang dan gimbal. Kemudian tahun 2011 gua potong rambut gimbal gua untuk karir di akting," kata Tanta Ginting saat ditemui dalam acara pres screening dan gala premiere film 'Berangkat!', di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Baca: Masayu Anastasia Sering ke Kuburan Malam-malam

Meski dirinya jijian, Tanta lebih memilih menggunakan rambut gimbalnya dulu ketimbang ia menggunakan rambut bekas orang meninggal.

"Gua orangnya jijian. Mau gimbal rambut dan eksstention, opsionnya dua, rambut palsu atau rambut orang mati. Jadi ya gua pakai rambut gimbal gua yang dulu," ucapnya.

"Akhirnya gua simpen dan ternyata itu rambut kepake lagi. Itu rambut gua sendiri," sambungnya.

Baca: Ully Triani Akan Bersihkan Sampah Bawah Laut Labuan Bajo

Lanjut Tanta, rambut gimbalnya dulu menjadi sebuah saksi hidup perjalanan karirnya di dunia akting selama tujuh tahun belakangan ini.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved