Brother Buka 'Customer Care' Anyar

PT Brother International Sales Indonesia resmi membuka Customer Care yang berlokasi di Ruko Mangga Dua Square Blok E1, Jakarta.

Brother Buka 'Customer Care' Anyar
Warta Kota/Mochammad Dipa
POTONG PITA -- Asisstant Customer Service Manager PT Brother International Sales Indonesia Ahmad Nuralam (kanan) dan President Director PT Brother International Sales Indonesia Masahiro Isobe (tengah) memotong pita sebagai tanda resmi dibukanya Brother Customer Care Jakarta, di Ruko Mangga Dua Square Blok E1, Jakarta, Kamis (3/8). 

WARTA KOTA, MANGGA DUA --- PT Brother International Sales Indonesia resmi membuka Customer Care yang berlokasi di Ruko Mangga Dua Square Blok E1, Jakarta. Customer Care ini merupakan relokasi dari Customer Care yang ada di tempat sebelumnya, di Komplek Ruko Mangga Dua Square Blok H – 27.

Asisstant Customer Service Manager, PT Brother International Sales Indonesia, Ahmad Nuralam, mengatakan, dengan pindahnya customer care ini diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan konsumen dan juga membantu customer dalam memperoleh pelayanan secara lebih baik.

“Konsep customer care yang baru ini one stop solution, mulai dari pre sales, sales, dan after sales service. Kita disini sediakan showroom jika customer mau mencoba mesin printer, mesin jahit atau produk-produk brother lainnya bisa dilakukan disini. Bisa juga servis produk atau jika ada customer yang mau beli produk-produk Brother juga bisa dilakukan di sini,” ungkap Ahmad kepada Warta Kota usai pembukaan Brother Customer Care Jakarta, Kamis (3/8).

Ahmad menambahkan, adapun proses perbaikan untuk setiap produk Brother yang diservis di Brother Customer Care hanya memakan waktu selama 3 hari sejak hari pertama produk tersebut diserahkan oleh konsumen.

“Standarnya sih 3 hari selesai. Cuma kendala yang kita alami saat ini adalah lamanya konfirmasi dari customer. Karena kalau sudah mau diservis, kita cek dahulu spare partnya, jika ada spare part yang mau diganti kita konfirmasi kembali ke customer. Nah, hal itu yang membuat lama. kalau servisnya sih, ganti spare part dua jam juga sudah selesai,” papar Ahmad.

Menurut Ahmad, untuk produk-produk Brother yang di servis tapi masih dalam masa garansi tidak akan dikenakan biaya tambahan terkecuali produk Brother di segmen meubel.

Brother Customer Care Jakarta yang baru ini terdiri dari 5 lantai. Lantai basement digunakan untuk menyimpan seluruh spare part produk Brother, lantai dasar terdapat showroom, dan lantai sisanya dipakai untuk ruang kantor dan ruang teknisi. (Mochammad Dipa)

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help