VIDEO: Ada Drum dan Piano Lipat di Pameran Elektronik China

Drum yang dapat digulung dibandrol 20 dolar AS atau sekitar Rp260.000, sementara piano yang dapat digulung ditawarkan dengan harga 12 dolar AS

WARTA KOTA, JAKARTA- Pameran International Consumer Electronics Expo Indonesia (ICEEI) menghadirkan berbagai produk elektronik asal China, diantaranya ada alat musik yang dapat digulung.

HiFing menawarkan peralatan musik mobile yaitu drum dan piano yang dapat digulung.

"Terbuat dari karpet yang anti-air dan tahan api. Ini mudah dibawa kemana-mana," ujar penjaga anjungan HiFing di ICEEI, Jason Yang, kepada ANTARA News di Hall D2 JIExpo, Jakarta, Kamis (3/8/2017) seperti dikutip Antara.

Perangkat tersebut dilengkapi dengan built-in Li baterai yang dapat diisi ulang. Untuk perangkat piano yang dapat digulung, memiliki dua model yaitu dengan 61 dan 88 key keyboard.

Piano yang dapat digulung tersebut juga mendukung fungsi MP3 Player yang dilengkapi dengan USB MIDI in & out. Mengusung fitur serupa, perangkat drum yang dapat digulung dibekali juga dibekali fitur rekam dan putar ulang.

Drum yang dapat digulung tersebut dibandrol 20 dolar AS atau sekitar Rp260.000, sementara piano yang dapat digulung ditawarkan dengan harga 12 dolar AS atau sekitar Rp156.000.

Selain HiFing, ada pula Shenzen Alading Technology Development yang menawarkan student smart phone watch.

Perangkat yang mengusung fitur fesyen, olahraga, keamanan dan kesehatan tersebut berbentuk layaknya arloji pintar berbentuk persegi dengan tali berbahan karet dengan tiga pilihan warna yaitu biru, merah muda dan hijau tosca.

Smart phone watch tersebut mendukung teknologi GPS, anti-air, serta menerima dan membuat panggilan suara. Tidak hanya itu, perangkat tersebut juga dibekali 4G dan telah menjalankan Android Marshmallow.

"Sudah ada kamera depan dan speaker, serta sudah dilengkapi aplikasi sosial media seperti Facebook, Twitter dan juga ada WhatsApp," ujar Marketing Manager Shenzhen Alading Technology Development, Yoyo.

Ponsel arloji tersebut dibandrol dengan harga mulai dari 21 dolar AS (sekitar Rp273.000) hingga 61 dolar AS (Rp793.000).

Pameran produk elektronik China International Consumer Electronics Expo Indonesia (ICEEI) digelar selama tiga hari hingga 5 Agustus 2017.

Editor: ahmad sabran
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved