WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Narkoba

Torra dan Mieke Sudah Lama Konsumsi Dumolid?

Bintang film dan sinetron Mieke Amalia diamankan oleh pihak kepolisian bersama dengan suaminya, Torra Sudiro karena kasus narkoba.

Torra dan Mieke Sudah Lama Konsumsi Dumolid?
Istimewa
Tora Sudiro dan Mieke Amalia di Polres Jakarta Selatan 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Bintang film dan sinetron Mieke Amalia diamankan oleh pihak kepolisian bersama dengan suaminya, Torra Sudiro karena kasus narkoba.

Saat ditangkap di kediamannyu di Bali view di kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB.

Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), Nanda Persada mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis siang untuk menjenguk Torra dan Mieke.

Sekitar 30 menit, Nanda keluar dan menjelaskan kepada wartawan bahwa Torra dan Mieke dalam keadaan yang baik-baik saja.

"Soal Torra dan Mieke, mereka baik semuanya," kata Nanda Persada.

Kendati demikian, ia tidak mau menjelaskan secara gamblang mengenai Torra dan Mieke, sudah berapa lama mereka menggunakan psikotropika

"Saya khawatir dan tidak boleh (jawab). Tapi kurang lebih sudah agak lama lah," ucapnya.

Ia hanya menjelaskan, bahwa Torra dan Mieke memang mengkonsumsi psikotropika tersebut. Tetapi, pasangan tersebut tidak tahu mengenai status psikotropika itu berbahaya atau tidak.

"Mereka tidak tahu‎ atau tidak mengerti mengenai psikotropika itu. Torra dan Mieke tidak bermaksud dengan sengaja. Mereka seperti kurang informasi dan syok. Saya tidak tahu ada surat keterangan dari dokter atau tidak untuk mendapatkan psikotropika itu," jelasnya.

Lanjut Nanda, psikotropika yang diamankan dikediaman Torra dan Mieke adalah psikotropika dengan inisial D (Dumolid), dengan jumlah 30 butir.

"D itu digunakan bukan untuk have fun. Tapi untuk istirahat sebenarnya. Yang bersangkutan juga tidak tahu atau tidak mengerti bahwa (psikotropika) itu dilarang atau tidak," ujar Nanda Persada. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help