Disalip RX King, Mobil Boks Terbalik di Jalan Margonda Raya

Wendri (37), warga Tanjung Bintang, Bandar Lampung, yang mengemudikan mobil boks, hanya mengalami luka ringan.

Disalip RX King, Mobil Boks Terbalik di Jalan Margonda Raya
WARTA KOTA/BUDI SAM LAW MALAU
Mobil boks B 9539 PCL terbalik di ruas Jalan Margonda Raya, tepatnya di depan ITC Depok, arah Citayam, Kamis (3/7/2017) sekira pukul 04.30. 

WARTA KOTA, DEPOK - Mobil boks B 9539 PCL terbalik di ruas Jalan Margonda Raya, tepatnya di depan ITC Depok, arah Citayam, Kamis (3/7/2017) sekira pukul 04.30.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Wendri (37), warga Tanjung Bintang, Bandar Lampung, yang mengemudikan mobil boks, hanya mengalami luka ringan.

Kanit Laka Satlantas Polresta Depok Inspektur Satu Joko menyebutkan, dari pengakuan pengemudi, saat kejadian kendaraan yang dikemudikannya tiba-tiba disalip sepeda motor Yamaha RX King dari sebelah kanan dengan kecepatan tinggi.

Baca: Yulianis Ungkap Alasan Ibas Tak Pernah Dipanggil KPK

"Karena berusaha menghindar saat disalip motor RX King dari sebelah kanan, pengemudi mobil boks menghindar dengan banting setir ke kiri, akibatnya mobil terbalik," ungkap Joko kepada Warta Kota, Kamis.

Menurut Joko, saat kejadian arus lalu lintas di Jalan Margonda Raya masih cukup lengang, sehingga tidak ada dampak kemacetan akibat kejadian ini.

"Mobil boks langsung kami derek dan kami amankan di Unit Laka, tak lama setelah kejadian, sehingga tidak menimbulkan kemacetan," jelasnya. (*)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help