WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Busana Pengantin Sheza Idris Bakal Bertabur Ribuan Kristal

Sheza Idris dan Surya Ibrahim akan melangsungkan pernikahan pada 12 Agustus 2017. Rencananya baju pengantin Sheza bakal bertaburan kristal.

Busana Pengantin Sheza Idris Bakal Bertabur Ribuan Kristal
Warta Kota
Sheza Idris dan Surya Ibrahim 

Laporan Wartawan Warta Kota Junianto Hamonangan

WARTA KOTA, TEBET - Pasangan Sheza Idris (28) dan Surya Ibrahim (26) akan melangsungkan pernikahan pada 12 Agustus 2017 mendatang. Rencananya baju pengantin yang dikenakan Sheza pada saat hari H bakal bertaburan kristal.

Tidak tanggung-tanggung, kristal yang disematkan di busana pengantin Sheza tersebut jumlahnya mencapai ribuan. Hal itu diungkapkan langsung oleh Hengky Kawilarang selaku desainer yang merancang busana tersebut.

"Ini ada ribuan kristal yang kecil, jumlahnya 4.000an. Total semua 6.000 belum mutiara dan payet tetek bengeknya lah. Ini kristal untuk kedua baju pengantin ya," kata Hengky saat berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Bahkan menurut Hengky, kristal yang disematkan tersebut jumlahnya bisa lebih banyak dari apa yang telah ia sebutkan.

Baca: Gugat Perusahaan Sendiri, SP JICT Mangkir di Sidang Perdana di PN Jakarta Utara

Pasalnya meski pakaian tradisional, Hengky akan menggabungkannya dengan unsur modern.

"Mungkin bisa lebih ya, saya nggak hitung pasti ya," tegas Hengky.

Saat disinggung mengenai harga, Hengky menolak untuk mengungkapkan. Ia beralasan sebuah maha karya tidak bisa diukur dengan materi semata. Menurut Hengky ada hal lain yang bisa mempengaruhi hasil rancangannya.

"Soal harga, cukup kita aja yang tahu ya hehehe. Sebuah karya bukan dinilai dari harganya tapi dari pengerjaannya. Saya pribadi membuat baju butuh ketelatenan, beberapa customer saya juga tahu bahwa ini nggak mudah," ucapnya.

Sementara itu Sheza mengaku senang dan puas dengan baju rancangan Hengky Kawilarang. Apalagi baju hasil maha karya Hengky tersebut bakal dikenakan pada saat momen paling bersejarah dalam hidupnya.

"Pertama aku lihat desain dan original lah ya. Aku juga sukanya Kak Hengky karena kalau bikin maha karya itu dibuatnya pakai hati yah. Ketika dibuat pakai hati, maka akan indah aja dilihatnya dan dipakainya," ungkap Sheza.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help