WartaKota/

Astaga, Pukul 02.00 Orang Sudah Antre Cathay Pacific Travel Fair

Pengunjung Cathay Pacific Travel Fair yang diselenggarakan 3-6 Agustus 2017 di Mal Central Park, Jakarta, rela antre dari pukul 02.00 WIB dini hari.

Astaga, Pukul 02.00 Orang Sudah Antre Cathay Pacific Travel Fair
KOMPAS.COM/SILVITA AGMASARI
Cathay Pacific Travel Fair digelar di Mal Central Park, Jakarta, Kamis (3/8/2017). Cathay Pacific Travel Fair berlangsung sampai Minggu (6/8/2017). 

WARTA KOTA, TOMANG-Pameran wisata di Indonesia, khususnya Jakarta masih menjadi momen yang ditunggu oleh para pelancong.

Misalnya di Cathay Pacific Travel Fair yang diselenggarakan 3-6 Agustus 2017 di Mal Central Park, Jakarta, pengunjung rela antre dari pukul 02.00 WIB dini hari.

"Wah, dari malam sudah ada yang ngantre, dari jam dua. Jam enam pagi saja sudah ramai di depan sini," kata petugas keamanan Mal Central Park, Andrik kepada KompasTravel, Kamis (3/8/2017).

Pengunjung rela antre sejak dini hari sebab Cathay Pacific Travel Fairmenawarkan promo cashback Rp 1 juta bagi pengguna kartu kredit HSBC.

Customer Service HSBC mengatakan pukul 10.00 gelang sudah dibagikan kepada 150 pengunjung. Satu pemegang kartu kredit berhak mendapat dua gelang. Dengan kata lain, dalam satu hari dibagikan 300 gelang cashback.

Promo cashback tersebut memang memikat bagi banyak pelancong. Misalnya untuk tiket penerbangan ekonomi pulang pergi Jakarta-Hongkong dengan tambahan cashback harga menjadi Rp 2.340.000, atau tiket ke Jepang menjadi Rp 3,9 juta dengan tambahan cashback.

Antrean pengunjung Cathay Pacific Travel Fair semester kedua tahun 2017 semakin padat. Mengingat pada semester pertama, antrean pengunjung Cathay Pacific Travel Fair dimulai pukul 05.00 WIB.

Pada semster kedua ini Cathay Pacific Travel Fair diselenggarakan serentak di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help