WartaKota/

Sepak Bola

Akhirnya Berpisah, Messi Bilang 'See you', Neymar Jawab 'I'll Miss You Mate'

Lionel Messi memposting tulisan selamat tinggal kepada Neymar lewat akun Instagram-nya setelah Neymar positif pindah ke Paris St Germain.

Akhirnya Berpisah, Messi Bilang 'See you', Neymar Jawab 'I'll Miss You Mate'
AFP/Bolanews.com
Neymar, merasa bersalah atas sikapnya. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Lionel Messi memposting tulisan selamat tinggal kepada Neymar lewat akun Instagram-nya setelah bintang Brasil yang menjadi sahabatnya di Barcelona itu positif pindah ke Paris St Germain.

Menyusul kabar itu, Messi menulis pesan perpisahan lewat Instagram, "Merupakan kebahagian terbesar bertahun-tahun bisa bersamamu Neymar, kawan. Saya doakan kamu beruntung pada fase kehidupanmu selanjutnya. See you (sampai jumpa)."

Messi mengakhiri pesannya dengan "TKM", singkatan dari kalimat dalam Bahasa Spanyol "te quiero mucho" yang berarti "(aku) sayang sekali kamu".

Neymar menjawab pesan sentimentil Messi itu dengan menulis, "Terima kasih saudaraku...I'll miss you mate (saya akan merindukanmu sobat)."

Baca: Neymar Setuju Berkostum PSG dengan Mahar 222 Juta Poundsterling

Rabu waktu setempat, Neymar masih menuruti hadir di pusat latihan Barca, namun dia tidak berlatih dengan skuad Ernesto Valderde.

Itu menunjukkan dia memang berniat pergi namun sebelum itu dia ingin pamitan kepada rekan-rekan mainnya di Barcelona.

Sejak itu Barca merilis pernyataan yang merujuk kepada PSG mengenai klausa jual 222 juta euro untuk pemain berusia 25 tahun itu dan menyatakan harus dibayar penuh.

Neymar bergabung dengan Barca pada 2013 dengan salah satu alasannya agar bisa bermain bersama dan belajar dari Messi yang sudah lima kali dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia.

Bersama Luis Suarez yang merapat dari Liverpool pada 2014, ketiganya menciptakan trisula menakutkan berjuluk "MSN" yang telah mengantarkan Barca menciptakan Treble pada 2015 dan menciptakan 364 gol selama tiga musim.

Neymar tampaknya ingin keluar dari bayang-bayang Messi dan dia sendiri pernah mengaku bahwa keinginan menjadi pemain terbaik di dunia adalah salah satu motifnya pindah ke Paris, demikian laman ESPN. (Antaranews.com)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help