Pria yang Dibakar Warga Bekasi Tinggal di Cikarang Utara

Warga Kampung Suka Tenang kemudian mengejar tersangka sampai ke Kampung Muara Bakti.

Pria yang Dibakar Warga Bekasi Tinggal di Cikarang Utara
ISTIMEWA
ILUSTRASI 

WARTA KOTA, BEKASI - Kepolisian Resor Metro Bekasi telah mengantongi identitas pria yang tewas dibakar massa di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (1/8/2017) petang.

Pria itu berinisial MA (30), dan pekerjaannya adalah wiraswasta.

"Alamat dia di daerah Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi," ungkap Kapolrestro Bekasi Komisaris Besar Asep Adisaputra kepada wartawan, Rabu (2/8/2017).

Baca: Diduga Curi Pengeras Suara Musala, Pria Tanpa Identitas Dibakar Warga Bekasi

Seorang pria tanpa identitas tewas dibakar massa di Kampung Muara Bakti RT 12/07, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (1/8/2017) petang. Oleh petugas, dia dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diautopsi.

Sebelum dibakar, MA sempat diamuk massa menggunakan tangan kosong. Pemicunya, karena MA diduga mencuri alat pengeras suara milik sebuah musala di Kampung Suka Tenang RT 01/07, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Namun, aksinya tepergok, hingga dia berlari dengan cara menceburkan diri ke sebuah kali di perbatasan antara Kampung Muara Bakti dengan Kampung Suka Tenang. Warga Kampung Suka Tenang kemudian mengejar tersangka sampai ke Kampung Muara Bakti.

Baca: Djarot Minta Addie MS Bikin Instrumen untuk Air Mancur Menari di Monas

Setelah menyeberang kali dan masuk ke wilayah Kampung Muara Bakti, dia justru diamuk massa menggunakan tangan kosong. Akibatnya, tersangka mengalami luka robek di bagian kepala hingga tidak sadarkan diri.

Massa yang kesal dengan ulahnya, lalu mengguyur tubuh pria itu yang sedang tergeletak di tepi selokan, dengan bensin pertamax. Tak lama kemudian, api menyala di tubuh pelaku hingga dia tewas di lokasi.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help