WartaKota/

Metropolis Town Square Usung Konsep Entertaint dan Lifestye untuk Gaet Pengunjung

Kawasan Tangerang dewasa ini semakin berkembang dengan hadirnya banyak Mall. Sehingga persaingan bisnis semakin ketat di lingkungan Kota Industri ters

Metropolis Town Square Usung Konsep Entertaint dan Lifestye untuk Gaet Pengunjung
Warta Kota/Andika Panduwinata
Suasana Metropolis Town Square. 

Laporan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

WARTA KOTA, TANGERANG - Kawasan Tangerang dewasa ini semakin berkembang dengan hadirnya banyak Mall. Sehingga persaingan bisnis semakin ketat di lingkungan Kota Industri tersebut.

Metropolis Town Square mencoba mengusung konsep baru dalam persaingan itu. Mall yang berlokasi di Cikokol, Kota Tangerang ini menggagas konsep entertaint dan lifestyle guna menggaet para pengunjung.

Marcomm Manager Metropolis Town Square, Megawaty Liu menyatakan pihaknya siap menyambut pengunjung dengan sejumlah fasilitas dan event yang menarik. Mall ini juga dilengkapi dengan tenant lainnya yang menjual barang kebutuhan sehari - hari.

Seperti pakaian, sepatu, alat - alat olahraga, musik, hobi, salon, tempat kursus, dan area bermain anak - anak serta pusat hiburan dan tempat makan. Mall yang terdiri dari 3 lantai ini, lahan parkirnya bisa menampung lebih dari 900 unit mobil dan 2.100 unit sepeda motor.

"Guna melengkapi konsep Entertaint and Lifestyle Mall yang diusung Mall Metropolis Town Square, mulai bulan Agustus 2017 ini kami akan menghadirkan fasilitas wifi gratis sebagai fasilitas pendukung kenyamanan pengunjung," ujar Mega kepada Warta Kota, Selasa (1/8/2017).

Ia berharap dengan fasilitas ini bisa membuat betah para pengunjung. Untuk berlama - lama di dalam Mall dan bisa mengakses informasi yang dibutuhkan selama mereka ada di Mall Metropolis Town Square.

"Sementara itu, dalam bentuk usaha mendukung dan memajukan komunitas di Tangerang dan sekitarnya, Mall Metropolis Town Square bakal mengadakan berbagai macam event," ucapnya.

Event - event menarik ini di antaranya perlombaan zumba, fun doodle dan workshop merajut memanfaatkan limbah kantong kresek. "Ini menjadi upaya kami dan lebih mendekatkan diri dengan unsur komunitas yang ada di Kota Tangerang serta para pengunjung lainnya," kata Mega. (*)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help