WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Main Film Horor Itu Mimpi Nikita Willy yang Jadi Kenyataan

Wanita berdarah Padang tersebut menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film Gasing Tengkorak, arahan sutradara Jose Purnomo.

Main Film Horor Itu Mimpi Nikita Willy yang Jadi Kenyataan
Warta Kota
Nikita Willy 

WARTA KOTA, MENTENG -- Untuk pertama kalinya, Nikita Willy (23) berkesempatan main dalam sebuah film bergenre horor.

Wanita berdarah Padang tersebut menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film 'Gasing Tengkorak' arahan sutradara Jose Purnomo.

Bagi wanita pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy tersebut kesempatan main dalam film horor merupakan impian yang menjadi kenyataan.

Ada tantangan yang dirasakan saat berakting dalam sebuah film horor.

"Aku sudah memimpikan bermain film horor sejak lama. Aku merasa kalau aku main film horor, tantangannya lebih banyak lagi dan aku mau main film horor yang bagus," ujarnya saat berada di acara peluncuran teaser film 'Gasing Tengkorak' di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Rabu (2/8).

Pemain sinetron 'Putri yang Ditukar' itu menambahkan film horor sangat lah berbeda dengan drama yang selama ini biasa diperankan. Menurut Nikita film horor menjanjikan karakter dan ekspresi yang lebih beragam.

"Film horor itu menuntut kita untuk bermain emotions karena kalau main film drama kita hanya harus senang atau sedih, that's all. Kalau di horor mixed, senang juga, takut juga," sambung pemain film 'From London to Bali' itu.

Bak gayung bersambut, keinginan Nikita pun menjadi kenyataan setelah mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film 'Gasing Tengkorak'. Apalagi kapabilitas orang yang berada di belakang layar membuatnya tanpa ragu menerima tawaran tersebut.

"Sebelum-sebelumnya belum ada kesempatan karena belum ada waktunya, belum ada tawaran yang menarik juga dan aku suka. Pas ditawari 'Gasing Tengkorak' yang sutradaranya maestro film horor, aku nggak pakai dua kali mikir langsung terima," tutupnya. (jhs)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help